Derby Tangerang, Laga Penting untuk Persita Tangerang dan Dewa United FC

Penulis: Dayat Huri
Jumat 05 Agu 2022, 02:00 WIB
Pemain asing Dewa United FC, Risto Mitrevksi optimistis tatap Derby Tangerang

Pemain asing Dewa United FC, Risto Mitrevksi/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Laga bertajuk Derby Tangerang yang mempertemukan Persita Tangerang dan Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada pekan ke-3 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 dipastikan penting untuk kedua tim yang sama-sama berasal dari Kota Benteng tersebut.

Pemain bertahan Dewa United FC, Risto Mitrevksi mengajak rekan-rekannya untuk fokus menyambut laga satu kota itu.

"Saya pikir laga melawan Persita sangat penting untuk kami dan juga mereka. Pertandingan yang saya rasa akan berlangsung ketat dimana kami harus benar-benar fokus selama 90 menit," kata bek tengah asal Makedonia Utara itu seperti dilansir laman resmi klub.

Mitrevksi menambahkan bila timnya harus segera melupakan hasil minor yang didapat pada pertandingan pekan ke-2 Liga 1 musim 2022/2023 kontra Persikabo 1973, Minggu (31/7) lalu. Kekalahan 1-3 itu disebutnya harus dijadikan sebagai pelajar agar dapat memetik hasil terbaik pada Derby Tangerang nanti.

"Tentu saja semua orang di tim ini sedih setelah hasil melawan Persikabo dan bagaimana cara kami kalah di pertandingan itu. Tapi kami harus belajar untuk tidak lagi melakukan kesalahan di pertandingan berikutnya," ujarnya.

Terkait kekuatan Persita Tangerang, Mitrevksi memperkirakan bila skuat Pendekar Cisadane juga dalam kondisi yang tidak jauh berbeda dengan Dewa United FC lantaran baru mengalami kekalahan atas Persebaya Surabaya dengan skor 0-2 di pertandingan terakhir.

"Ya, mereka (Persita) juga kalah di pertandingan terakhir dan saya berpikir mereka juga sedang dalam tekanan," ungkap mantan kapten Sabah FC itu.

"Saya rasa bila kami mampu bermain dengan potensi terbaik yang dimiliki tim ini, kami akan punya peluang untuk meraih poin di pertandingan nanti," pungkas Mitrevksi.

Artikel Tag: Derby tangerang, persita tangerang, Dewa United FC, Liga 1, Mitrevksi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/derby-tangerang-laga-penting-untuk-persita-tangerang-dan-dewa-united-fc
867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini