Deontay Wilder Puji Kemampuan Bertarung Sead Kolasinac

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 29 Jul 2019, 07:30 WIB
Deontay Wilder Puji Kemampuan Bertarung Sead Kolasinac

Deontay Wilder. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Petinju profesional, Deontay Wilder, memuji gaya bertarung Sead Kolasinac setelah pemain Arsenal tersebut melawan dua pembajak mobil bersenjata dengan tangan kosong.

Kolasinac, bersama rekannya Mesut Ozil dan istrinya Amine Gulse, dihadang oleh dua orang pria dengan pisau di atas moped saat berkendara di sekitar Golders Green, London utara, Kamis (25/7).

Bek asal Bosnia tersebut dengan berani melawan kedua perampok itu, yang memungkinkan Ozil melarikan diri bersama istrinya ke restoran terdekat untuk mencari perlindungan. Dia banyak dipuji atas tindakannya selama serangan tersebut, baik Kolasinac dan Ozil telah memastikan bahwa tidak ada yang terluka selama insiden yang mengkhawatirkan itu.

Dan Wilder, juara kelas berat WBC, sangat terkesan dengan kecepatan dan gerak kaki pemain berusia 26 tahun tersebut selama insiden itu.

"Dia punya lompatan yang bagus, dia masuk dan keluar," kata Wilder kepada The Sun. "Dia menunggu momen untuk melancarkan serangan. Kami tak tahu apa tekniknya, tapi gerakan kakinya sangat lihai.

"Kita harus membuat serangan dan meyakinkan lawan untuk tidak menyerang balik. Dia bisa memprediksinya dan membuat lawan mudah diserang. Dia punya kaki yang cepat, kita bisa bekerja dengan itu."

Satu hari setelah kejadian, Ozil menulis di akun media sosialnya: "Sead, istri saya Amine dan saya baik-baik saja setelah kejadian kemarin di London. Terima kasih untuk semua pesan pendukung Anda, kawan."

Artikel Tag: Deontay Wilder, Sead Kolasinac, Arsenal

2448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Teresa Palmer
Teresa Palmer
28 November 2019 06:32
Mereka juga memiliki kemampuan
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa