Demi Tampil di Piala Dunia 2022, Jesse Lingard Mau Tagih Janji Solskjaer

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Okt 2021, 05:39 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, sama sekali tak menampik bahwa dirinya telah memasang target untuk menjadi bagian timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Untuk mewujudkannya, Lingard mau menagih janji Ole Gunnar Solskjaer.

Usai menjalani masa peminjaman yang sukses di West Ham United pada paruh kedua musim lalu, Jesse Lingard di musim ini akhirnya dipertahankan oleh Manchester United. Kehadirannya diharapkan mampu menambah kreativitas serta menambah opsi di lini tengah Setan Merah.

West Ham sendiri sebenarnya berniat untuk membelinya di musim panas tahun ini. Namun upaya mereka gagal lantaran Ole Gunnar Solskjaer menolak untuk melepas pemainnya tersebut dengan dalih masuk ke dalam rencananya di musim ini. Bahkan Ole sempat menjanjikan menit bermain yang lebih baik pada musim ini.

Akan tetapi, sejauh ini Lingard baru tampil sebanyak tiga kali di Premier League. Itu pun hanya bermain sebagai pemain pengganti dengan total 45 menit. Tak puas dengan kesempatan bermain yang diberikan kepadanya, Lingard lantas menagih janji Solskjaer yang akan memberikan kesempatan tampil lebih baik di musim ini. Terlebih Lingard memiliki target untuk menjadi bagian timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

"Piala Dunia masih jauh, tapi jelas Anda membutuhkan menit bermain reguler," ujar Lingard dilansir dari Goal.

"Saya hampir ke Euro. [Menit bermain] adalah faktor besar. Jika Anda bermain lebih dari 20-25 pertandingan, Anda akan memiliki peluang lebih besar."

"Saat ini saya tidak melakukan kesalahan dan jika saya terus tampil baik dan baik, Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi."

"Saya akan tetap percaya diri dan ketika saya mendapatkan waktu di lapangan, saya akan terus melakukan apa yang harus saya lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-tampil-di-piala-dunia-2022-jesse-lingard-mau-tagih-janji-solskjaer
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini