Demi Kesuksesan, Panpel Arema Diskusi Dengan Aremania Dan Kepolisian

Penulis: lilik
Sabtu 07 Nov 2015, 11:17 WIB
Demi Kesuksesan, Panpel Arema Diskusi Dengan Aremania Dan Kepolisian

Terkait Politik Dari Partai Presiden Harus Dijauhkan Dari Wilayah Stadion

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Arema Cronus dipastikan akan menjadi pembuka pada turnamen Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (10/11) mendatang. Dalam laga pembuka Singo Edan akan bertanding melawan Gresik United.

Pada pembukaan turnamen tersebut, akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo. Tak hanya itu, grup band Slank dan Kotak juga akan turut memeriahkan. Oleh sebab itu, penonton dipastikan akan membludak dan panpel harus bekerja ekstra untuk mensukseskan acara tersebut.

 

Dengan begitu, demi kelancaran acara pembukaan tersebut, panitia penyelengara pertandingan (panpel) Arema yang diwakili Abdul Haris, menggelar pertemuan di Puri Bojana Kepanjen yang dihadiri Kapolres Malang AKBP Yudo Nugroho Sugianto, dan sejumlah perwakilan Aremania.

Ketua Panpel, Abdul Haris menyatakan jika turnamen tersebut adalah sarana hiburan untuk mengisi kekosongan kompetisi sepakbola dan selaku pihak promotor, Mahaka Sports and Entertainment menyelenggarakan turnamen demi kelangsungan klub di Indonesia. Oleh karena itu, Malang yang ditunjuk sebagai tuan rumah untuk pembukaan harus mempersiapkan diri dengan baik.


"Kita pisahkan unsur politik, saya mendengar ada demo dari beberapa pihak. Sehingga jauhkan hal-hal seperti itu dari olahraga karena. Aremania diharap menjadi polisi untuk dirinya sendiri, mengingatkan rekannya jika ada masalah," ungkap Abdul Haris.

Seperti diketahui, tahun 2010 lalu, Stadion Kanjuruhan juga dikunjungi orang nomer 1 di Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Sama seperti saat itu, perkara politik dari partai presiden harus dibuang jauh-jauh dari sekitar wilayah stadion. Apalagi beberapa saat lagi ada Pemilihan Kepala Daerahdi Kabupaten Malang. Jadi harus dijauhkan dari hal-hal yang mengatasnamakan Aremania.

 

"Kalau bisa besok di Kanjuruhan, spanduk calon Kepala Daerah dihilangkan dari Stadion, karena ini sudah berbau politik," ungkap salah seorang Aremania memberikan usul.

Artikel Tag: abdul haris, aremania, arema cronus, Piala Jenderal Sudirman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-kesuksesan-panpel-arema-diskusi-dengan-aremania-dan-kepolisian
1143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini