Presiden Klub Arema FC Bantu Aremania yang Kecelakaan Saat Menyambut Tim

Penulis: Dayat Huri
Rabu 20 Jul 2022, 20:30 WIB
Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana

Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana memberikan perhatian terhadap pemulihan kondisi Aremania asal Beiji, Bintang Fahreza Ariel Virosi yang mengalami kecelakaan saat menyambut kedatangan tim Singo Edan di Malang, Senin (18/7) lalu usai merengkuh trofi juara Piala Presiden 2022.

Untuk meringankan beban keluarga terkait pemulihan kondisi korban, Gilang Widya memberikan bantuan Rp10 juta untuk membantu biaya perawatan pendukung setia timnya.

"Setelah mendapatkan kabar bahwa ada salah satu Aremania asal Beiji yang mengalami kecelakaan, manajemen Arema FC langsung memberikan respon, yang pertama dilakukan adalah berkoordinasi dengan rumah sakit dan memberikan bantuan sebagai biaya perawatan," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Gilang berharap korban segera pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti sebelumnya dan dapat kembali mendukung tim kebanggaannya itu saat mengarungi gelaran Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 yang akan kick off mulai 23 Juli 2023 nanti.

"Kami berdoa agar korban segera pulih, kembali melakukan aktivitas seperti sediakala," tambah dia.

Kejadian yang menimpa Bintang tersebut diharapkan adalah yang terakhir, Gilang menghimbau kepada Aremania untuk lebih berhati-hati di perjalanan dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas, terutama saat ingin mendukung Singo Edan ketika nanti melakoni pertandingan resmi.

Di Liga 1 musim 2022/2023, Arema FC dijadwalkan menghadapi Borneo FC pada pertandingan pekan pertama. Laga itu rencananya berlangsung di markas Pesut Etam, Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (24/7) sore. Itu akan jadi ulangan dari partai final Piala Presiden 2022, di mana Singo Edan keluar sebagai juara dengan keunggulan agregat 1-0 dalam pertandingan yang berlangsung dua leg.

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, gilang, aremania

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-klub-arema-fc-bantu-aremania-yang-kecelakaan-saat-menyambut-tim
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini