Manajemen Arema FC Datangi Rumah Duka Aremania yang Meninggal Dunia

Penulis: Dayat Huri
Senin 04 Jul 2022, 10:00 WIB
Manajemen Arema FC saat berkunjung ke rumah duka

Manajemen Arema FC saat berkunjung ke rumah duka/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: Manajemen Arema FC mengucapkan duka cita atas meninggalnya salah satu Aremania bernama Faisal (19). Dia diketahui mengalami kecelakaan usai menyaksikan pertandingan Singo Edan kontra Barito Putera pada babak perempatfinal Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (2/7) lalu.

Manajemen Arema FC yang diwakili langsung oleh manajer tim Ali Rifki dan media officer Sudarmaji. Sedangkan dari perwakilan pemain ada Adilson Maringa dan Hanis Sagara yang mendatangi rumah duka yang terletak di kawasan Comboran, Kota Malang pada (3/7)

"Mewakili manajemen Arema FC saya sampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu Aremania bernama Faisal yang meninggal karena laka usai pulang menyaksikan pertandingan. Kami merasakan duka yang dalam, Aremania adalah bagian dari keluarga besar tim," ungkap Ali Rifki seperti dilansir laman resmi klub.

Dalam takziah tersebut manajemen diterima langsung oleh kedua orangtua korban. Kedatangan rombongan tim itu diharapkan dapat memberikan kekuatan terhadap keluarga yang ditinggalkan.

"Kami merasakan duka yang sangat dalam. Kami juga memahami bagaimana kesedihan yang dirasakan oleh keluarga, semoga kedatangan kami juga turut menguatkan hati keluarga yang ditinggalkan," tambah Ali Rifki.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga berpesan kepada Aremania untuk lebih berhati-hati dalam perjalanan baik saat pergi ataupun pulang dari stadion. "Ini mungkin juga peringatan bagi kita semua untuk lebih berhati-hati. Selalu waspada dalam berkendara baik ketika berangkat maupun pulang," pungkasnya mengakhiri.

Tim asuhan Eduardo Almeida itu masih akan melanjutkan kiprahnya di Piala Presiden 2022. Di babak semifinal, mereka akan menghadapi PSIS Semarang. Leg pertama dijadwalkan berlangsung Kamis (7/7) dan leg kedua Senin (11/7).

Artikel Tag: arema fc, aremania, Piala Presiden, ali rifki

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajemen-arema-fc-datangi-rumah-duka-aremania-yang-meninggal-dunia
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini