Demi Bertahan di Inter Milan, Romelu Lukaku Siap Pangkas Gaji

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 01 Apr 2023, 16:15 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Romelu Lukaku sangat ingin bertahan bersama Inter Milan. Pemain asal Belgia tersebut bahkan rela mengurangi gajinya untuk menekan kesepakatan baru.

Pemain Belgia berusia 29 tahun ini kembali ke Nerazzurri musim panas lalu dalam kesepakatan pinjaman 8 juta Euro, memberinya kesempatan untuk kembali menemukan performanya setelah masa-masa sulit di London Barat.

Namun sayang, musim ini tidak memberi perbaikan yang signifikan bagi Lukaku. Dia hanya mencetak tiga gol dari 15 penampilan Serie A, dan Inter Milan telah mencatat jika dia akan kembali ke Chelsea setelah masa pinjamannya berakhir.

Laporan terbaru dari Tuttosport menyebut ijika Lukaku tidak ingin kembali ke Stamford Bridge, bahkan dia dilaporkan memberitahu pihak klub bersedia menurunkan gajinya yang mencapai 12 juta Euro.

Ini adalah langkah penting ke depan bagi Nerazzurri, yang sekarang bisa mempertimbangkan melakukan negosiasi ulang untuk mendapat kesepakatan pinjaman baru dengan Chelsea .

Romelu Lukaku sendiri dibeli Chelsea sekitar 113 juta Euro pada Agustus 2021 dan terikat kontrak dengan klub hingga Juni 2026, sehingga Inter tidak dapat menyelesaikan transfer definitif untuk pemain Belgia tersebut.

The Blues sendiri dikabarkan siap melepas Lukaku, sebagai bagian dari transfer Andre Onana. Pemain asal Kamerun tersebut sudah cukup lama diincar Inter sebagai pengganti Eduardo Mendy yang dinilai sudah mengalami penurunan performa.

Tidak hanya itu, klub asal London itu pun siap melepas Trevor Chalobah demi bisa mendapatkan mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-bertahan-di-inter-milan-romelu-lukaku-siap-pangkas-gaji
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini