Demi Berardi, Lazio Siap Sertakan Matteo Cancellieri

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Apr 2023, 09:37 WIB
Winger incaran Lazio

Domenico Barardi

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan ingin merekrut penyerang bintang Sassuolo, Domenico Berardi di bursa musim panas mendatang dan demi bisa memuluskan rencana tim besutan Maurizio Sarri siap menyertakan Matteo Cancellieri dalam kesepakatan untuk bisa menurunkan biaya transfernya.

Lazio kabarnya ingin mendapatkan servis bintang Sassuolo, Domenico Berardi di musim panas nanti dan demi mendapatkan harga yang terjangkau mereka bersedia menyertakan striker muda Matteo Cancellieri.

Saat ini tim besutan Maurizio Sarri menempati peringkat kedua klasemen sementara Serie A dan sedang memulai merencanakan langkah mereka di bursa musim panas mendatang, berharap bisa lolos ke Liga Champions musim depan guna bisa mendatangkan lebih banyak pendapatan bagi mereka untuk dibelanjakan pemain.

Sarri telah menegaskan bahwa ia ingin merekrut seorang striker dan winger di musim panas nanti dan The Aquile sudah mempertimbangkan beberapa opsi yang memungkinan, dan salah satunya terbukti menarik.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bagaimana Biancocelesti berharap bisa mendatangkan Berardi dan mungkin akan mengirimkan Cancellieri ke Sassuolo sebagai pemain pinjaman guna bisa menurunkan biaya transfernya.

Winger asal Italia tersebut disematkan nilai transfer di kisaran 30 Juta Euro dan dianggap akan cocok bermain di sistem 4-3-3 yang diterapkan Sarri di ibukota Italia. Berardi telah bergabung selama delapan musim di Neroverdi, di musim 2022/23 ini ia telah menorehkan 19 penampilan dan menyumbangkan tujuh gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lazio, Domenico Berardi, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-berardi-lazio-siap-sertakan-matteo-cancellieri
2729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini