Demi Aurelien Tchouameni, Juventus Jual Aaron Ramsey dan Weston McKennie

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Okt 2021, 19:30 WIB
Juventus berniat untuk menggaet Aurelien Tchouameni di musim dingin.

Aurelien Tchouameni menjadi incaran Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan akan berupaya menjual Aaron Ramsey dan Weston McKennie di bursa transfer bulan Januari mendatang untuk  menggaet Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Menurut warta dari Tuttosport, BIanconeri berharap untuk bisa menggaet pemain berusia 21 tahun asal Prancis, yang memang sudah masuk radar mereka sejak musim panas lalu.

Aurelien Tchouameni telah menjadi andalan Monaco di usianya yang masih sangat muda, dengan mencatatkan total penampilan 42 kali di semua ajang musim lalu, selagi mengukir tiga gol dan empat assist.

Itu dilanjutkan dengan catatan 15 penampilannya di semua ajang musim ini, disertai dengan sumbangan dua gol. Juventus dikabarkan akan mencoba mengejarnya lagi saat bursa transfer dibuka pada bulan Januari, namun perlu mendepak beberapa gelandang untuk menyediakan ruang dan juga mendanai transfer.

Aaron Ramsey selalu menjadi kandidat pertama untuk dijual oleh Juve selama beberapa bursa transfer terakhir. Sempat dikira akan bangkit di bawah asuhan Massimiliano Allegri pada musim ini, sang pemain timnas Wales nyatanya masih kesulitan untuk menembus starting line-up.

Weston McKennie adalah kasus yang berbeda. Ia baru saja dipermanenkan pada musim panas lalu setelah bersinar di bawah asuhan Andrea Pirlo pada musim debutnya di Italia, namun kesulitan untuk meyakinkan Allegri sejak pramusim.

Kabar kepergiannya sempat muncul di hari-hari terakhir bursa transfer musim panas, namun pemain timnas Amerika Serikat ini akhirnya dipertahankan. Tottenham Hotspur adalah klub yang berminat kepadanya pada saat itu, dan mungkin akan mengejarnya lagi pada Januari.

Artikel Tag: Aurelien Tchouameni, Juventus, Aaron Ramsey, Weston McKennie, Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-aurelien-tchouameni-juventus-jual-aaron-ramsey-dan-weston-mckennie
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini