Demam Scudetto, 100,000+ Fans Ajukan Permintaan Tiket Sassuolo vs Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 21 Mei 2022, 21:33 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fans AC Milan tampaknya tengah menggila menyusul demam Scudetto yang melanda mereka dengan lebih dari 100,000 orang meminta tiket untuk pertandingan terakhir Serie A musim ini melawan Sassuolo.

Rossoneri hanya memerlukan satu poin lagi untuk memenangkan Scudetto musim ini dan fans jelas menyadari betapa besarnya peluang yang akan dibawa dari pertandingan kontra Neroverdi Minggu (22/5) malam besok.

MilanNews menyebutkan bahwa awal pekan ini, website Sassuolo telah dibuka untuk penjualan tiket pertandingan tersebut dan seperti yang diperkirakan, fans Il Diavolo langsung membanjirinya. Sekitar 18,000 kursi akan ditempati sebagian besar oleh Milanisti dibandingkan dengan 100,000+ permintaan yang masuk.

Semua itu dilakukan untuk mendukung tim kesayangan mereka dalam pertarungan terakhir agar bisa menjadi juara Serie A untuk pertama kalinya sejak musim 2010-11, hal yang tampak mustahil hingga beberapa pekan terakhir ini. Rasa-rasanya, kemenangan atas Atalanta di San Siro akhir pekan kemarin merupakan langkah besar dan kini mereka hanya perlu bermain imbang di Mapei Stadium.

Inter harus mengalahkan Sampdoria dan berharap tetangga mereka kalah dari Sassuolo demi merebut posisi puncak klasemen sementara Serie A dan memenangkan Scudetto musim ini. Sementara itu, Milan hanya perlu menghindari kekalahan agar dapat memastikan mengenakan Tricolore. Bagaimanapun, antusiasme fans begitu besar di tengah demam yang melanda mereka pada musim yang begitu fantastis.

Artikel Tag: Milan, Sassuolo, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demam-scudetto-100000-fans-ajukan-permintaan-tiket-sassuolo-vs-milan
1508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini