Defender Tottenham Diincar Nottongham Forest Jadi Pelapis Moussa Niakhate

Penulis: Vina Enza
Rabu 24 Agu 2022, 06:28 WIB
Defender Tottenham

Japhet Tanganga (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nottingham Forest dikabarkan ingin merekrut defender Tottenham, Japhet Tanganga yang dibanderol 17 Juta Paund untuk menjadi pelapis Moussa Niakhate yang mengalami cedera. Dan ini akan menjadi rekrutan ke-17 Steve Cooper di bursa musim panas ini.

Nottingham Forest akan menggelontorkan dana transfer yang bernilai 170 Juta Paund secara keseluruhan di musim panas ini setelah menambahkan defender Tottenham, Japhet Tanganga dalam daftar transfer mereka.

Tim besutan Steve Cooper telah menambahkan 16 pemain dalam tim utama mereka di sepanjang bursa transfer kali ini dan pengeluaran mereka hingga saat ini telah mencapai 150 Juta Paund. Meski demikian mereka masih mencari pemain baru untuk menambah kekuatan mereka dan sedang menjajaki kemungkinan untuk merekrut Tanganga setelah cedera parah yang dialami oleh Moussa Niakhate yang bergabung dengan Forest pada Juli lalu dengan nilai transfer 9 Juta Paund.

Menurut kabar yang dilansir Sportsmail mengungkapkan bahwa Forest telah menanyakan mengenai defender 23 tahun, Tanganga tapi Spurs kabarnya telah menyematkan nilai transfer di kisaran 17 Juta Paund. Transfer tersebut disebut bisa terjadi sebelum penutupan bursa delapan hari lagi kecuali The Lilywhites menurunkan permintaan harga mereka.

Selain Forest, Tanganga juga diminati oleh Bournemouth dan AC Milan, ia pernah mengalami cedera lutut parah di Januari lalu dan belum tampil lagi sejak saat itu setelah The Lilywhites menambahkan Clement Lenglet di posisinya musim panas ini.

Artikel Tag: Tottenham, Nottingham Forest, Japhet Tanganga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/defender-tottenham-diincar-nottongham-forest-jadi-pelapis-moussa-niakhate
842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini