Debut Kedua Cristiano Ronaldo di MU Terancam Tertunda

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Sep 2021, 15:07 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Debut kedua Cristiano Ronaldo di skuat Manchester United pada akhir pekan ini dikabarkan terancam tertunda. Ada apa?

Seperti yang kita ketahui bahwa pada musim panas tahun ini Cristiano Ronaldo memutuskan untuk pulang ke Manchester United. Setan Merah menebus Ronaldo dari Juventus dengan biaya transfer senilai 15 juta Euro dan dicicil selama lima tahun. Bukan hanya itu, Juve juga akan menerima bonus senilai 8 juta Euro tergantung dari performa CR7 di atas lapangan.

Setelah resmi diperkenalkan sebagai penggawa Man United, Ronaldo dijadwalkan akan melakoni debut keduanya pada saat menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB.

Namun seperti kabar yang dilansir dari The Sun, debut kedua Ronaldo di Man United pada akhir pekan ini terancam tertunda. Salah satu alasannya karena kondisi fisik CR7 dianggap masih belum siap untuk tampil di laga The Magpies. Pasalnya, setelah tiba di kota Manchester, Ronaldo harus menjalani isolasi mandiri selama lima hari sehingga dia hanya memiliki satu kali kesempatan berlatih sebelum laga kontra Newcastle.

Kondisi tersebut membuat Ronaldo besar kemungkinan hanya akan duduk di bangku cadangan setelah diperkenalkan kepada publik Old Trafford. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian apakah Ronaldo akan bermain atau tidak pada pertandingan tersebut.

Besar kemungkinan Ronaldo akan tampil sebagai starter saat Man United tandang ke markas Young Boys dalam partai matchday pertama fase grup Liga Champions, Rabu (15/9) dini hari WIB.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/debut-kedua-cristiano-ronaldo-di-mu-terancam-tertunda
999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini