Dean Smith Tegaskan Tottenham Tidak Dalam Kondisi Krisis Jelang vs Villa

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Okt 2021, 13:28 WIB
Smith

Dean Smith (foto:teamtalk)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Dean Smith menegaskan bahwa calon lawan mereka, Tottenham tidak dalam kondisi krisis meski hasil buruk yang mereka torehkan di Premier League selama September lalu. Kedua tim akan saling berhadapan pada Minggu (03/10) malam WIB di London utara.

Dean Smith tidak menyetujui anggapan bahwa Tottenham sedang mengalami kesulitan di bawah manajer baru mereka, Nuno Espirito Santo meski mereka mengalami tiga kekalahan beruntun dari rival London mereka, Crystal Palace, Chelsea dan Arsenal di Premier League.

Aston Villa yang baru saja meraih kemenangan di Manchester United pada akhir pekan lalu menempatkan mereka di atas Spurs di klasemen sementara menjelang laga tandang ke Tottenham Hotspur Stadium, meski demikian Smith tidak akan menganggap enteng tuan rumah.

“Selalu membuat saya tersenyum bahwa seorang manajer yang dinominasikan sebagai manajer terbaik satu bulan lalu dan selanjutnya satu bulan kemudian semua orang mengatakan mereka sedang dalam kondisi krisis dan mereka pastinya jauh dari itu,”ujarnya seperti dikutip The Independent.

“Ya mereka sedang mengalami bulan yang buruk tapi hal itu dapat terjadi, liga ini adalah kompetisi liga yang berat untuk dimainkan dan mereka telah memenangkan tiga laga perdana tanpa kebobolan gol.

“Sekarang tiba-tiba mereka mengalami kesulitan di lini pertahanan, saya tidak setuju dengan anggapan tersebut secara pribadi, mereka memiliki pemain yang sangat bagus dalam skuat, saya sangat menghormati Nuno dan yakin ia akan melakukan pekerjaannya dengan baik.

“Kami pastinya sangat menghormati tim mereka di sana dan telah mempersiapkan pertandingan ini dengan baik.”

Artikel Tag: Smith, Aston Villa, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dean-smith-tegaskan-tottenham-tidak-dalam-kondisi-krisis-jelang-vs-villa
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini