Dean Henderson Siap Hadapi Tekanan di Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Sep 2020, 08:29 WIB
Dean Henderson saat berlatih di Manchester United

Dean Henderson (Foto: John Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Kiper Manchester United, Dean Henderson, menegaskan bahwa dia siap untuk menghadapi tekanan bermain bagi Setan Merah di Old Trafford. Sang penjaga gawang mengaku mendapatkan pengalaman untuk menghadapi tekanan selama menjalani masa pinjam di Sheffield United.

Di musim ini, Dean Henderson akhirnya dipanggil pulang oleh Manchester United setelah menjalani masa peminjaman selama dua tahun bersama Sheffield United. Kedatangannya sendiri nantinya akan diplot sebagai pesaing utama David De Gea untuk memperebutkan posisi sebagai penjaga gawang utama Setan Merah di musim depan.

Akan tetapi tak sedikit pihak yang meragukan kapasitas kiper berusia 23 tahun itu terutama dalam menghadapi tekanan di Old Trafford yang tak ringan. Namun Henderson memastikan bahwa dirinya telah siap.

"Ketika tinggalkan Old Trafford, saya merasa tumbuh menjadi seorang pemuda. Sekarang sudah kembali ke sini dengan lebih berpengalaman usai belajar mengenai karakter diri sendiri dari luar maupun dalam lapangan," ujar sang kiper dilansir dari Goal International.

"Saya kembali ke Man United sebagai sosok yang sudah memahami bagaimana cara bermain dan menerapkannya. Bahkan saat ini saya sudah menjadi pemain timnas Inggris. Ini merupakan kurva yang sangat bagus," pungkasnya.

Dean Henderson sendiri sebelumnya telah mendapatkan kontrak jangka panjang dari manajemen MU dengan durasi hingga lima musim ke depan.Sebelum menandatangani kontrak baru, kiper lulusan akademi sepakbola Setan Merah itu sempat menjadi incaran Chelsea.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United

457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini