Dean Henderson Beri Sanjungan Tinggi Untuk Marcus Rashford

Penulis: Yuni Winata
Senin 26 Sep 2022, 21:00 WIB
Dean Henderson sebut Marcus Rashford sebagai salah satu penyerang terkuat yang pernah dihadapinya

Marcus Rashford

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Dean Henderson menyebut penyerang Manchester United, Marcus Rashford, sebagai salah satu pencetak gol tersulit yang pernah dihadapinya.

Dean Henderson dan Marcus Rashford sudah lama saling mengenal sejak keduanya bergabung dengan akademi MU dari Carlisle dan Fletcher Most Rangers. Keduanya masuk tim senior pada musim 2005/06, dengan Rashford yang mendapat kesempatan debut dengan Setan Merah, sementara Henderson dipinjamkan ke Stockport County.

Setelah sempat kembali ke Old Trafford selama dua musim, United kembali meminjamkan Dean Henderson untuk musim ini, kali ini ke Nottingham Forest.

Dan dalam sesi tanya jawab dengan Sky Sports belum lama ini, Henderson sedikit mengungkapkan tentang latihan United, menyebut Rashford sebagai salah satu penyerang tersulit yang pernah dihadapinya.

"Harry Kane atau Marcus Rashford," jawab Henderson saat ditanya tentang siapakah pemain terkuat yang pernah dihadapinya.

"Rashford bisa menendang bola, teman. Marcus bisa berjarak hanya 8 yard dari anda, dia tak akan peduli bahwa ada anda didepannya, dia akan tetap menendang ke arah anda.

"Anda bahkan takkan bisa bergerak. Anda ingin menghindar, tapi anda tak bisa.

"Itu sangat menyakitkan, terutama saat musim dingin! Dia tidak peduli dengan penjaga gawang, jujur saja! Kadang itu rasanya tidak enak."

Setelah sempat terpuruk musim lalu, musim ini Rashford berhasil kembali tampil impresif dan telah berhasil mencatatkan 3 gol dalam 4 kali laga terakhirnya untuk United.

Artikel Tag: dean henderson, Marcus Rashford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dean-henderson-beri-sanjungan-tinggi-untuk-marcus-rashford
701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini