De Vrij Nikmati Persaingan Inter dengan Juventus dan Lazio

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Feb 2020, 14:36 WIB
De Vrij Nikmati Persaingan Inter dengan Juventus dan Lazio

Stefan de Vrij (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, mengaku sangat menikmati persaingan antara timnya dengan dua tim teratas, Juventus dan Lazio, dalam perburuan Scudetto musim ini. Bagi De Vrij persaingan ketat seperti ini yang diharapkan oleh para penggemar Serie A.

Usai meraih kemenangan 4-2 di Derby della Madonnina, posisi Inter Milan langsung melesat ke peringkat pertama. Meski memiliki poin yang sama dengan Juventus, yakni 54 angka, namun tim arahan Antonio Conte itu berhak duduk di tahta klasemen sementara lantaran unggul selisih gol surplus 28 berbanding 21.

Kini dua kesebelasan tersebut digadang-gadang menjadi calon terkuat untuk menjadi juara Serie A musim 2019/20. Akan tetapi selain dua klub tadi, masih ada satu lagi yakni Lazio. Tim peringkat ketiga tersebut kini hanya berjarak satu poin saja yang membuat mereka juga memiliki peluang yang sama untuk merengkuh Scudetto.

Namun ketatnya persaingan menuju tangga juara justru membuat De Vrij sangat menikmatinya. Bek asal Belanda itu menilai persaingan seperti ini yang telah lama ditunggu-tunggu pencinta Serie A.

"Kami berada dalam persaingan sekarang. Ini adalah persaingan antara tiga kuda pacu dan ketiga kesebelasan saat ini berada dalam bentuk terbaik. Ini adalah pertandingan yang ingin dimainkan semua orang," ujar De Vrij dilansir dari Football Italia.

Pada pekan selanjutnya, Inter sendiri dijadwalkan akan tandang ke markas Lazio di Olimpico, Minggu (17/2) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri diyakini akan sedikit banyak memberikan gambaran terkait akhir dari persaingan tiga tim teratas menuju tangga juara.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan, Juventus, Lazio

1519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini