De Sciglio Tegaskan Juventus Berhasrat untuk Balas Dendam Kontra Lazio

Penulis: Rei Darius
Sabtu 14 Des 2019, 20:48 WIB
De Sciglio Tegaskan Juventus Berhasrat untuk Balas Dendam Kontra Lazio

De Sciglio harapkan balas dendam kontra Lazio (Image: Juventus)

Berita Liga ItaliaFull-back Juventus, Mattia De Sciglio, menyatakan dengan bersikeras bahwa timnya berniat untuk balas dendam kepada Lazio pada laga Piala Super Italia akhir bulan ini, seiring dengan kekalahan 1-3 pada pekan lalu.

Il Bianconeri menelan kekalahan pertama mereka di musim ini saat bertandang ke Stadio Olimpico pada hari Sabtu (7/12) lalu, setelah kartu merah Juan Cuadrado menyebabkan gol pembuka dari Cristiano Ronaldo dibalas berurutan oleh Luiz Felipe, Sergej Milinkovic-Savic, dan Felipe Caicedo.

Dengan kemenangan terakhir, Lazio muncul sebagai kandidat ketiga dalam perebutan gelar Scudetto pada musim ini, yang diakui oleh De Sciglio, namun sang full-back berhasrat untuk melakukan balas dendam ketika Juve jumpa dengan mereka lagi di Piala Super Italia pada tanggal 22 Desember mendatang.

"Inter, seperti Lazio, telah menunjukkan bahwa mereka merupakan penantang gelar. Kedua tim sedang dalam performa yang sangat bagus," klaim De Sciglio, dikutip dari Football Italia."Kami akan memiliki kesempatan untuk menjumpai mereka lagi pada Piala Super Italia, yang merupakan salah satu tujuan kami, dan kami inginkan pembalasan dendam dengan segera setelah kekalahan di Stadio Olimpico."

Dengan kekalahan di ibu kota Italia, Juventus kini tertinggal dua poin dari Inter Milan di puncak klasemen sementara, namun De Sciglio mengharapkan agar tim besutan Maurizio Sarri kembali ke trek kemenangan saat menjamu Udinese pada hari Minggu (15/12) esok.

"Pertandingan kontra Udinese akan berat, namun jika kami memasuki lapangan layaknya Juve dan melakukan tugas kami dengan tepat, maka kami akan membawa pulang tiga poin."

Artikel Tag: Mattia De Sciglio, Juventus, Lazio

1617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini