Davide Frattesi: Saya Harus Tingkatkan Kemampuan Membangun Serangan

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 29 Feb 2024, 09:00 WIB
Davide Frattesi

Davide Frattesi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Davide Frattesi menilai masih ada beberapa kemampuan yang harus ditingkatkan sebelum jadi pilihan utama pelatih Simone Inzaghi.

Davide Frattesi bergabung dengan Inter Milan dari Sassuolo dengan status pinjaman dengan opsi pembelian, yang pada akhirnya dipermanenkan di musim panas lalu. Sejak saat itu, dia tampil cukup baik bersama tim nerazzurri.

Namun di bawah asuhan Simone Inzaghi, gelandang asal Italia tersebut masih belum jadi pilihan utama. Dia masih kalah bersaing dengan Nicolo Barella, dan Hakan Calhanoglu yang jadi pemain utama di tim nerazzurri.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, Frattesi bicara tentang hal-hal yang harus ditingkatkan untuk menjadi starter di skuad nerazzurri.

"Saya pikir saya adalah seorang gelandang yang intens dan modern, namun saya harus mengikuti sebuah jalur. Jika saya ingin menjadi starter secara reguler, saya harus meningkatkan kemampuan dalam membangun serangan," ujar Frattesi.

"Panutan saya adalah Nicolò Barella. Ia adalah seorang gelandang box-to-box, namun dengan kerja keras, ia mampu meningkatkan kemampuan olah bolanya. Saya harus melakukan hal yang sama."

"Semua orang memiliki peran dalam tim ini. Arna di belakang layar...sekarang dia harus membayarnya.”

“Sebelum pertandingan melawan Atletico, Asllani, Carlos Augusto, dan saya memutuskan siapa pun yang mencetak gol, akan memberi hadiah untuk tiga pemain lainnya. Kami menunggu Arna, tapi kemudian saya mendapat giliran setelah Lecce."

"Thuram tidak terlihat begitu teknikal selama pra-musim, namun ia bertransformasi ketika musim dimulai. Tekniknya sangat mengesankan."

Artikel Tag: Davide Frattesi, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/davide-frattesi-saya-harus-tingkatkan-kemampuan-membangun-serangan
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini