Davide Frattesi dan Marcus Thuram Mengaku Takut Naik Pesawat Terbang

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 29 Feb 2024, 11:00 WIB
Davide Frattesi

Davide Frattesi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Davide Frattesi mengaku takut bepergian dengan menumpang pesawat terbang. Dia mengaku tidak nyaman di pesawat terbang.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, gelandang Inter Milan, Davide Frattesi, bicara banyak tentang karirnya, termasuk ketakutannya jika harus bepergian dengan menumpang pesawat terbang.

"Terbang [pergi dengan menumpang pesawat terbang]. Untungnya saya bukan satu-satunya pemain yang takut. Thuram tidak merasa nyaman di dalam pesawat, jadi kami saling membantu satu sama lain ketika dibutuhkan." ujar Frattesi.

Frattesi kemudian bicara tentang kehidupan pribadinya, dimana mantan pemain Sassuolo tersebut berterima kasih kepada keluarganya. Tidak hanya itu, dia juga mengungkap tidak menonton pertandingan sepak bola di waktu luangnya.

"Itu benar. Itu membuat saya bosan. Saya ingin beristirahat sejenak. [Di waktu luang] saya bermain Burraco atau Monopoli dengan pacar saya yang tidak suka kalah, seperti saya. Kegemaran saya adalah memancing di bawah air," katanya.

"Ayah saya marah ketika saya mengatakan kepadanya bahwa dia bisa berhenti bekerja. Dia berkata: 'Saya ingin mencari uang untuk diri saya sendiri'. Itu adalah pelajaran yang paling penting, jadi saya ingin berterima kasih kepadanya.”

“Ibu dan paman saya selalu mendukung saya. Saya tidak melupakan kakek saya, Carmine, yang sudah tidak ada di sini dan istrinya, Stefania, yang berusia 77 tahun dan biasa menari bersama kami di Sardinia."

Artikel Tag: Davide Frattesi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/davide-frattesi-dan-marcus-thuram-mengaku-takut-naik-pesawat-terbang
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini