David De Gea Ungkap Rahasia di Balik Performa Apiknya di Musim ini

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Sep 2021, 07:46 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Manchester United, David De Gea, mengungkap rahasia di balik penampilan apiknya bersama skuat The Red Devils di awal musim ini. Apakah itu?

David De Gea di awal musim ini menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di Manchester United. Dari empat pertandingan pembuka MU di Premier League, De Gea selalu menjadi pilihan utama. Kiper asal Spanyol itu lantas membalas kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer dengan menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan, salah satunya dengan melakukan beberapa kali penyelamatan gemilang.

Ketika ditanya terkait rahasia di balik penampilan hebatnya di musim ini, De Gea membantah hal itu terjadi hanya karena tak mau kalah dari Dean Hendersonsemata. Meski tak menampik bahwa persaingan untuk menjadi kiper utama itu memang ada, namun De Gea mengaku sudah terbiasa bersaing dengan kiper hebat MU sebelumnya sehingga dirinya hingga saat ini mampu mendapatkan kepercayaan untuk menjadi kiper nomor satu di Old Trafford.

"Saya telah berada di sini bersama beberapa kiper hebat seperti Sergio [Romero], [Victor] Valdes, Anders [Lindegaard]. Klub ini selalu memiliki kiper yang luar biasa," ujar De Gea dilansir dari laman resmi Man United.

"Persaingan bukan hanya di posisi penjaga gawang, pemain lainnya juga terlibat persaingan. Tim ini hanya akan memilih pemain terbaik sehingga akan selalu ada pemain yang berjuang untuk mengamankan posisi. Inilah Man United, kami mencoba untuk menjadi tim yang ambisius. Itulah seharusnya sepakbola dimainkan," pungkasnya.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-ungkap-rahasia-di-balik-performa-apiknya-di-musim-ini
896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini