David De Gea PeDe MU Lolos ke Semifinal Liga Europa

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Mar 2023, 20:50 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Manuel Queimadelos/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Kiper Manchester United, David De Gea, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Sevilla di babak perempat final Liga Europa musim ini. De Gea mengaku optimis MU akan mampu lolos ke babak empat besar.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United telah memastikan lolos ke babak perempat final Liga Europa musim ini. Kepastian itu mereka dapatkan usai menyingkirkan Real Betis dengan agregat 5-1 pada babak 16 besar.

Namun, berdasarkan hasil undian yang dilakukan oleh UEFA, Man United akan menghadapi lawan sulit di babak delapan besar. Mereka dipastikan akan menghadapi enam kali juara Europa League, Sevilla.

Menanggapi hal tersebut, David De Gea mengaku sangat optimis MU akan mampu lolos ke babak berikutnya dan melenggang ke babak final untuk menjadi juara meski tak menampik bahwa tim asal Andalusia itu akan menjadi lawan yang sangat sulit untuk dikalahkan.

"Trofi juara ini sangat penting bagi kami. Anda bisa lihat, kami selalu serius di turnamen ini, di mana manajer selalu menurunkan tim terkuat kami di turnamen ini," ujar De Gea kepada MUTV.

"Kami ingin menjuarai kompetisi ini. Kami tahu kami akan menghadapi tim yang bagus di babak selanjutnya, namun kami percaya diri kami bisa melangkah maju dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti," pungkasnya.

Pada leg pertama, Man United akan menjamu Sevilla di Old Trafford pada tanggal 14 April 2023 mendatang.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Liga Europa, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-pede-mu-lolos-ke-semifinal-liga-europa
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini