David De Gea: Manchester United Pasti Bisa Tanpa Casemiro

Penulis: Demos Why
Senin 06 Feb 2023, 09:53 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Manchester United, David De Gea, memberikan komentar terkait kartu merah yang diterima oleh Casemiro pada laga kontra Crystal Palace akhir pekan lalu. De Gea yakin MU bisa tetap tampil apik tanpa bintang asal Brasil tersebut.

Pada akhir pekan lalu, Manchester United sukses meraih kemenangan penting saat mereka menjamu Crystal Palace. Tampil di Old Trafford dengan dukungan penuh para pendukungnya mereka sukses mengalahkan The Eagles dengan skor tipis 2-1.

Namun kemenangan tersebut harus mereka tebus dengan kartu merah yang diterima oleh Casemiro. Hal itu bermula dari keributan antar pemain yang bemula dari pelanggaran keras Jeff Schlupp kepada Antony. Casemiro yang ikut tersulut emosinya lantas tertangkap kamera sempat mencekik salah satu pemain lawan dan membuatnya mendapatkan kartu merah dari wasit.

Kehilangan bintang asal Brasil itu tentu saja sangat merugikan Man United yang sangat mengandalkannya di lini tengah mereka. Namun David De Gea sangat yakin MU pasti bisa tampil lebih apik tanpa kehadiran sang pemain.

"Tentu saja. Kami kehilangan Christian [Eriiksen], Scott [McTominay], sekarang Case, jadi ya, ini agak sulit. Mereka adalah pemain penting bagi kami. Namun kami memiliki banyak pemain karena tim ini punya skuat yang besar," ujar De Gea seperti dilansir dari laman resmi Man United.

Man United sendiri masih memiliki beberapa pemain untuk mengisi posisi di lini tengah mereka seperti Fred, Scott McTominay dan Marcel Sabitzer.

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United, David De Gea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-manchester-united-pasti-bisa-tanpa-casemiro
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini