David De Gea Dikabarkan Tertarik dengan Tawaran Newcastle United

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Des 2023, 10:40 WIB
David De Gea.

David De Gea. (Foto: Justin Setterfield - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks kiper Manchester United, David De Gea, dikabarkan telah membuka diri untuk merapat ke Newcastle United pada jendela transfer di bulan Januari mendatang.

David De Gea meninggalkan Manchester United pada musim panas tahun ini. Hal itu sekaligus mengakhiri masa baktinya selama 12 tahun di Old Trafford. Selama membela Setan Merah, kiper asal Spanyol itu telah tampil sebanyak 545 kali di semua kompetisi.

Namun, di tengah keraguan akan kecocokannya dengan gaya sepak bola Erik ten Hag, pelatih asal Belanda tersebut memilih untuk berpisah dengan De Gea dan memilih untuk merekrut Andre Onana dari Inter Milan. Namun pemain asal Kamerun itu menghadapi awal yang sulit di United.

Di sisi lain, De Gea dikabarkan sempat mendapatkan tawaran untuk melanjutkan karier di Arab Saudi. Tentu saja mereka menawarkan gaji yang begitu besar. Namun, De Gea menolak semua pendekatan yang dilakukan klub-klub Arab Saudi karena masih berharap bisa melanjutkan karier di Eropa.

Dilansir dari The Peoples Person, De Gea belakangan masuk dalam daftar incaran Newcastle United. The Magpies dikabarkan tertarik untuk mendatangkan De Gea untuk mengisi posisi Nick Pope yang pekan lalu mengalami cedera diskolasi bahu yang akan membuatnya absen dalam waktu lama. De Gea dinilai memiliki pengalaman yang cukup dan kualitas mumpuni. Terlebih, De Gea bisa didatangkan secara gratis.

Belakangan, seperti kabar yang dilansir dari the Telegraph, Eddie Howe akan tetap memberikan kesempatan bagi Martin Dubravka untuk menunjukkan kualitasnya di bulan ini sebelum memutuskan untuk mendatangkan De Gea. Di sisi lain, De Gea diwartakan mulai tertarik untuk menerima tawaran tari the Toon Army.

Artikel Tag: David De Gea, Newcastle United, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-dikabarkan-tertarik-dengan-tawaran-newcastle-united
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini