Danilo D'Ambrosio: Main Bagus Saja Belum Cukup untuk Kalahkan Bayern

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Sep 2022, 05:52 WIB
Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio.

Danilo D'Ambrosio. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Bayern Munchen tadi malam. D'Ambrosio mengakui bahwa tampil bagus dengan skuat berbakat belum cukup untuk bisa mengalahkan Die Rotten.

Inter Milan meraih hasil yang sangat mengecewakan pada matchday pertama Grup C Liga Champions. Pasalnya saat mereka menjamu Bayern Munchen di San Siro, Kamis (8/9) dini hari WIB, Nerazzurri dikalahkan dengan skor 0-2. Adapun dua gol kemenangan Bayern Dicetak oleh Leroy Sane dan gol bunuh diri Danilo D'Ambrosio.

Sesaat setelah laga usai, D'Ambrosio lantas memberikan komentarnya. D'Ambrosio mengakui bahwa Inter mengalami kesulitan saat menghadapi salah satu kandidat kuat juara di kompetisi tersebut pada musim ini. D'Ambrosio bahkan menyebut tampil bagus dengan dukungan pemain berkualitas saja belum cukup untuk mengalahkan Die Rotten. D'Ambrosio menilai Inter seharusnya memiliki obsesi untuk meraih kemenangan untuk bisa mengalahkan mereka.

"Kami tahu bahwa ini merupakan salah satu pertandingan yang sulit. Bayern merupakan salah satu dari tiga favorit untuk memenangkan kompetisi ini. Tapi kami menunjukkan penampilan yang bagus dan mencoba membuat mereka dalam masalah. Kami menciptakan beberapa peluang namun gagal mencetak gol. Jadi saat Anda membuat tim sekelas Bayern membuat peluang, maka mereka akan menghukum Anda ," ujar D'Ambrosio kepada Sky Sport Italia.

"Saya tidak tahu apa yang kami lewatkan [dalam pertandingan ini]. Hanya saja kerja keras Anda bisa mencapai hasil yang tidak terduga. Obsesi lebih penting ketimbang bakat dan kami harus memiliki obsesi untuk bisa terus berkembang," pungkasnya.

Artikel Tag: Danilo D'Ambrosio, Inter Milan, Bayern Munchen, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danilo-dambrosio-main-bagus-saja-belum-cukup-untuk-kalahkan-bayern
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini