Daniel James Mengaku Tetap Ingin Bertahan Di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 21 Nov 2020, 03:00 WIB
Daniel James mengaku ingin bertahan di Manchester United

Daniel James - metro

Berita Liga Inggris: Winger Manchester United, Daniel James, mengaku tetap ingin bertahan di Manchester United meskipun belakangan dia jarang dimainkan.

Winger asal Wales itu bergabung dengan Setan Merah pada musim panas 2019 lalu dari Swansea, dan sempat mengawali kariernya di Old Trafford dengan impresif melalui 3 gol dalam 4 laga pertamanya.

Performa impresif James berlanjut disepanjang 2019, namun catatan golnya kemudian terus menurun, dan dalam 42 laga terakhir dia hanya mencatatkan 1 gol.

Sementara untuk musim ini James baru dua kali start, dan belakangan dia mulai dikabarkan akan hengkang pada Januari depan, terlebih karena Amad Diallo akan mulai bergabung Januari depan.

Daniel James tampil impresif dengan gol sensasionalnya untuk Wales saat mereka menang 2-0 atas Finlandia, sekaligus mengingatkan Ole Gunnar Solskjaer tentang kualitasnya. Dan jika dia memutuskan hengkang, maka jelas akan ada banyak klub yang menginginkannya.

Namun Wales menegaskan bahwa dia akan bertahan di Old Trafford. Dilansir dari Metro, James ditanya apakah bermain bersama timnas Wales menjadi "pembebasan" dari masa sulitnya di klub, dan James membantah hal itu.

“Saya tak akan mengatakan bahwa itu adalah sebuah pembebasan,” kata James “Manchester United adalah klub saya dan saya senang di sana. Entah apakah saya bermain atau tidak, saya bangga, sebangga saat saya bermain untuk Wales.

“Jelas ada saat saya banyak bermain musim lalu, saya mungkin tak bermain sebanyak itu musim ini, tapi saya bertahan di sana dan selalu di sana dan di sekitar sana.”

Artikel Tag: Daniel James, Manchester United, bertahan

537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini