Dani Ceballos Kembali Ungkapkan Keinginan Bertahan di Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 10 Jul 2021, 23:29 WIB
Dani Ceballos berniat untuk bertahan bersama Real Madrid. (Images: Getty)

Dani Ceballos berniat untuk bertahan bersama Real Madrid. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos membahas mengenai masa depannya. Gelandang asal Spanyol itu menegaskan keinginannya untuk bertahan bersama Los Blancos.

“Saya tenang dan saya sudah sangat jelas. Saya memiliki dua tahun lagi dalam kontrak saya dengan Real Madrid dan rencana saya adalah untuk melanjutkan. Kami akan melihat apakah klub menghubungi saya setelah Olimpiade dan kemudian saya akan membuat keputusan. Yang jelas, saya ingin bermain untuk Real Madrid musim depan, tapi kami harus tahu rencana pelatih dan objektif,” ujarnya, sebagaimana diberitakan Managing Madrid.

Sebelumnya, Carlo Ancelotti dilaporkan sempat tertarik untuk memboyong Dani Ceballos ketika masih melatih Napoli. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Arsenal itu ditanya tentang hal ini dan apakah kehadiran Ancelotti bisa membantunya atau tidak.

“Dengan penandatanganannya, ada banyak opsi untuk lini tengah karena dia sering bermain dengan formasi 4-3-3 dan satu pemain sayap terbalik di dalam. Itu akan tergantung pada penampilan saya, penampilan saya dan pembicaraan yang harus kami lakukan agar saya tahu apa yang dia inginkan dari saya," katanya.

"Sejak saat itu, saya hanya ingin memiliki peluang yang sama dengan semua orang di tim karena saya menyadari bahwa jika saya ingin bermain, saya harus mendapatkannya di lapangan untuk membuat tugas pelatih lebih sulit,” tambahnya.

Cebalos merupakan salah satu pemain yang akan dibawa Spanyol untuk berlaga di Olimpiade Tokyo 2020. Jika tampil cemerlang di ajang itu, Ancelotti bisa pertimbangkan untuk pertahankannya.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-ceballos-kembali-ungkapkan-keinginan-bertahan-di-real-madrid
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini