Cristiano Ronaldo Sempat Ajak David De Gea Merapat ke Al Nassr

Penulis: Demos Why
Senin 25 Sep 2023, 18:44 WIB
David De Gea.

David De Gea. (Foto: Manuel Queimadelos/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Cristiano Ronaldo dikabarkan sempat mengajak David De Gea untuk bergabung dengan Al Nassr usai meninggalkan Manchester United pada Juni lalu.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada 30 Juni lalu, David De Gea memutuskan untuk meninggalkan Manchester United. Hal itu berarti membuat masa bakti De Gea selama 11 tahun resmi berakhir.

Bukan tanpa sebab kenapa De Gea memilih untuk meninggalkan Old Trafford. Selain karena kontraknya habis, proses negosiasi kesepakatan baru dengan perwakilan Man United menemui jalan buntu. Diketahui bahwa MU hanya bersedia menawarkan kontrak jangka pendek dengan gaji yang lebih rendah. Terlebih, Erik ten Hag memutuskan untuk mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan yang akan di plot sebagai kiper utama.

Selepas meninggalkan Man United, De Gea sebenarnya sempat dihubungkan dengan beberapa klub seperti Real Madrid dan Bayern Munich. Namun hingga bursa transfer ditutup, kedua klub tak kunjung memberikan tawaran resmi.

Dilansir dari Marca, Cristiano Ronaldo diklaim sempat membujuk De Gea untuk melanjutkan karier di Arab Saudi bersama Al Nassr. Namun kiper asal Spanyol tersebut menolaknya karena masih ingin berkarier di Eropa.

Namun berdasarkan kabar yang dilansir dari the Guardian, De Gea diklaim pada saat ini mulai mempertimbangkan untuk pensiun sebagai pemain sepak bola jika tak kunjung mendapatkan tawaran untuk menjadi kiper utama dari klub baru. Media tersebut mengabarkan bahwa De Gea akan menunggu hingga akhir tahun 2023 sebelum mengambil keputusan akhir terkait kelanjutan kariernya.De Gea tampaknya untuk sementara akan berstatus pemain tanpa klub hingga akhir tahun ini.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Cristiano Ronaldo, Al-Nassr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-sempat-ajak-david-de-gea-merapat-ke-al-nassr
244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini