Costacurta: Arturo Vidal Tak Sadar Kalau Dia Sudah Tua!

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Jan 2021, 08:15 WIB
Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal.

Arturo Vidal (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Berita Sepakbola: Mantan bek AC Milan, Alessandro Costacurta, memberikan kritik atas penampilan Arturo Vidal ketika Inter Milan meraih kemenangan atas Crotone akhir pekan lalu. Costacurta menyebut Vidal tak menyadari fisiknya sudah terlalu tua dan akan sulit bermain bagus seperti beberapa tahun sebelumnya.

Arturo Vidal dipercaya oleh Antonio Conte untuk bermain sebagai starter saat Inter Milan menjamu Crotone di San Siro akhir pekan lalu. Namun penampilan bintang asal Chile di laga itu masih sangat jauh dari kesan memuaskan karena membuat kesalahan fatal yang nyaris membuang kemenangan timnya.

Di laga itu, Vidal melakukan tekel terlambat di kotak penalti yang membuat Inter dihukum penalti. Pelanggaran Vidal sendiri sempat luput dari perhatian wasit, namun intervensi VAR akhirnya membuat tim tamu mendapatkan hadiah penalti. Padahal saat itu Inter sudah unggul 2-1. Berkat hukuman tersebut, Crotone berhasil mengakhiri babak pertama dengan skor sama kuat 2-2.

Di paruh kedua, Vidal digantikan oleh Stefano Sensi. Di babak ini Intet berhasil bangkit dan mencetak empat gol tambahan untuk membuat mereka meraih kemenangan 6-2.

Mengomentari penampilan Vidal di laga itu, Alessandro Costacurta lantas melontarkan kritikannya. Costacurta menilai Vidal tidak menyadari bahwa fisiknya saat ini sudah terlalu tua dan tak mungkin bisa bermain sama baiknya seperti beberapa tahun sebelumnya.

"Saya yakin dia tidak baik secara fisik dan pelanggaran tersebut menunjukkan itu," ujar Costacurta dilansir dari Goal.

"Dia pikir dia baik-baik saja di usia 33 tahun, kenyataannya dia tidak meraih bola dalam waktu yang tepat."

"Saya tidak bisa melakukan tekel seperti itu ketika seusia dia, tetapi saya menyadarinya," pungkasnya.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Alessandro Costacurta, Inter Milan

3237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini