Corentin Tolisso Ingin Tinggalkan Bayern Munich di Musim Dingin 2022

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 08 Des 2021, 10:00 WIB
Corentin Tolisso

Corentin Tolisso (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gelandang asal Prancis, Corentin Tolisso, disebut ingin hengkang meninggalkan Bayern Munich pada bursa transfer musim dingin 2022, ketimbang harus menunggu hingga musim panas mendatang ketika kontraknya akan berakhir.

Masih ada kemungkinan bagi Corentin Tolisso untuk menjalani pembicaraan pra-kontrak dengan klub lain pada Januari mendatang, sebelum ia akhirnya benar-benar hengkang dari Allianz Arena di musim panas 2022.

Akan tetapi, menurut FussballTransfers, Tolisso lebih tertarik untuk keluar dari Bayern pada Januari nanti, di mana ia pun sudah diminati oleh beberapa klub, termasuk AS Roma dan Tottenham Hostpur. Die Bavarian juga akan diuntungkan dari kepindahannya pada musim dingin nanti, karena itu adalah kesempatan terakhir bagi mereka untuk mendapatkan biaya transfer dari kepergian Corentin Tolisso.

Namun, idealnya Tolisso akan mencari klub yang akan memberinya waktu bermain yang lebih konsisten jelang Piala Dunia 2022 di Qatar. Kemudian, pemain 27 tahun itu juga akan lebih memilih klub yang bermain di Liga Champions, meskipun waktu bermain yang konsisten akan menjadi prioritas utama baginya.

Hal itu lah yang mendasari keinginan Tolisso untuk hengkang pada musim dingin nanti, meskipun secara ekonomi kepindahannya akan lebih menguntungkan pada musim panas 2022, karena klub tujuan selanjutnya tak perlu mengeluarkan biaya untuk merekrutnya dan ia pun akan mendapat bonus penandatangan yang lebih besar.

Namun, kepindahannya pada Januari nanti kemungkinan akan sulit terwujud, karena Julian Nagelsmann tengah membutuhkan pemain di lini tengah menyusul seringnya Leon Goretzka menderita cedera, sehingga ia berpeluang untuk mempertahankan Tolisso di Bayern Munich hingga akhir musim 2021/22.

Artikel Tag: Corentin Tolisso, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/corentin-tolisso-ingin-tinggalkan-bayern-munich-di-musim-dingin-2022
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini