Conte Wajib Dipertahankan Hingga Musim Depan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Jun 2020, 17:15 WIB
Conte Wajib Dipertahankan Hingga Musim Depan

Antonio Conte/ brobible.com

Berita Liga Italia: Wartawan sepakbola Italia, Fabrizio Biasin memandang jika Inter wajib mempertahankan Antonio Conte hingga musim depan.

Apapun hasil yang didapat Inter Milan di musim 2019/20, wartawan sepakbola asal Italia, Fabrizio Biasin memandang jika Antonio Conte wajib dipertahankan hingga musim depan. Kepada FcInter1908, Biasin menyebut jika Conte sudah memberi dampak maksimal bagi Inter.

Menurutnya, anak-anak Nerazzurri saat ini telah belajar bagaimana cara bekerja bersama, dan berjuang bersama demi menuju satu tujuan. Tidak hanya itu, para pemain Inter pun telah menjalin hubungan baik saat berada di dalam atau luar lapangan.

Tidak hanya itu, sistem pelatihan dan taktiknya pun kini telah diserap oleh para pemain dengan sangat baik, sehingga Inter hanya butuh sedikit polesan saja untuk melengkapinya dengan mendatangkan beberapa pemain tambahan yang diinginkan Conte.

Menurut Biasin, mendatangkan Conte yang merupakan legenda dan mantan pelatih Juventus merupakan langkah berani yang diambil Inter untuk memperkuat dan meningkatkan daya saing di Serie A yang selama hampir satu dekade terakhir dikuasai Juventus.

Pelatih kelahiran Lecce tersebut sekarang meminta agar manajemen Inter bergerak cepat untuk mendatangkan beberapa pemain yang diproyeksikan untuk mengarungi musim depan.

Berkaca pada pengalaman musim panas kemarin, Conte tidak ingin timnya terlambat membangun persiapan karena pemain incaran yang belum datang. Melihat hal ini, Biasin menyarankan agar Inter mendengar apa yang diinginkan Conte.

Artikel Tag: Fabrizio Biasin, Inter Milan, Antonio Conte

670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini