Conte Terpaksa Lakukan Perubahan di Lini Serang Tottenham vs Burnley

Penulis: Vina Enza
Minggu 15 Mei 2022, 16:23 WIB
Conte lakukan perubahan kontra Burnley

Tottenham vs Burnley (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte kemungkinan terpaksa melakukan perubahan pada starting line-up Tottenham untuk menghadapi Burnley di saat akhir menjelang pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu (15/05) malam WIB.

Tottenham hanya terpaut satu poin dari Arsenal setelah mengalahkan rival sekota mereka tersebut pada Kamis lalu. The Gunners masih memegang kendali peringkat keempat namun Spurs harus bisa meraih kemenangan dalam dua laga terakhir guna terus memberikan tekanan pada sang rival.

The Lilywhites bisa mengklaim peringkat keempat setidaknya untuk satu hari jika mereka bisa mengalahkan Burnley sebelum lawatan Arsenal ke Newcastle pada Senin malam waktu setempat. Persiapan pasukan London utara untuk melawan The Clarets terbilang terbatas hanya 72 jam saja artinya salah satu pemain reguler mereka masih diragukan kondisinya.

Menurut kabar yang dilansir football.london, Dejan Kulusevski merasa tidak sehat dalam beberapa hari terakhir dan bukan covid, kondisinya akan dipastikan Minggu pagi waktu setempat untuk melihat apakah ia bisa menjadi starter, jadi pemain cadangan atau absen sepenuhnya. Jika pemain asal Swedia tersebut tidak bisa menjadi starter maka Lucas Moura atau Steven Bergwijn yang akan menggantikannya. Conte lebih memilih menggunakan pemain asal Brasil di sisi kanan.

Cristian Romero dipastikan absen di pertandingan tersebut karena cedera pinggul dan kemungkinan akan absen hingga akhir musim meski sang defender ingin fit di laga terakhir kontra Norwich. Davinson Sanchez yang akan menggantikan tempatnya di laga kontra The Clarets.

Berikut prakiraan line-up yang akan dipilih Conte:

3-4-3: Lloris; Sanchez, Dier, Davies; Emerson, Hojbjerg, Bentancur, Sessegnon; Lucas, Kane, Son.

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-terpaksa-lakukan-perubahan-di-lini-serang-tottenham-vs-burnley
1556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini