Conte Tegaskan Tottenham Masih Butuh Pemain Baru Lagi

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Nov 2022, 12:33 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Tottenham, Antonio Conte mengakui timnya kekurangan pemain dengan kualitas luar biasa untuk menantang gelar juara dan sekali lagi ia menegaskan ia membutuhkan tambahan pemain baru lagi dalam skuatnya.

Antonio Conte mengisyaratkan bahwa ia butuh menambah pemain berkualitas lagi dalam skuatnya di Tottenham setelah melihat timnya menang susah payah 4-3 atas Leeds United di lanjutan Premier League pada Sabtu malam kemarin.

Spurs sempat tertinggal tiga kali lebih dahulu dari tim besutan Jesse Marsch sebelum akhirnya kembali ke pertandingan berkat gol Harry Kane, Ben Davies, dan Rodrigo Bentancur yang menyumbangkan gol kemenangan yang menimbulkan perayaan yang menggila para penggemar Spurs dan Conte serta stafnya berlega hati setelah mengamankan tiga poin sempurna.

Setelah pertandingan, manajer asal Italia tersebut membagikan rasa senangnya namun mengakui bahwa timnya masih membutuhkan tambahan pemain baru yang berkualitas untuk bisa bersaing dengan klub-klub raksasa dan juga trofi terbesar menjelang bursa transfer Januari ini.

“Anda sangat tahu bahwa jika anda ingin dianggap sebagai penantang untuk memenangkan trofi anda membutuhkan para pemain dengan kualitas luar biasa,”ujar Conte seperti dikutip Daily Mail.

“Anda telah melihat contohnya di Manchester City, Liverpool, Chelsea dan tim-tim ini sangat kuat.

“Untuk itu, saat saya berbicara dengan anda saya telah mengatakan pada anda setelah hanya satu tahun, jangan lupa kami pernah bermain di Liga Konfrensi anda membutuhkan proses, anda membutuhkan waktu.

“Anda membutuhkan kesabaran, anda membutuhkan bursa transfer guna meningkatkan kualitas skuat anda.

“Hari ini saya telah menyaksikan memiliki Kulusevski dan Richarlison, penting bagi saya sebagai pelatih bekerja dengan para pemain ini, jika anda melihat peningkatan Rodrigo dan Hojbjerg itu sungguh besar.

“Ini harus diimbangi dengan peningkatan skuat jika anda ingin memperjuangkan sesuatu yang penting.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-tegaskan-tottenham-masih-butuh-pemain-baru-lagi
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini