Conte Tegaskan Rodrigo Bentancur Berpotensi Jadi Pemain Papan Atas

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Nov 2022, 19:23 WIB
Conte bahas Bentancur

Rodrigo Bentancur (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte membahas mengenai talenta Rodrigo Bentancur yang gemilang dan menegaskan sang gelandang bisa berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di dunia di posisinya.

Saat Tottenham merekrut Rodrigo Bentancur dari Juventus di bursa Januari lalu, bisa disebut bahwa transfer tersebut tidak disambut antusias oleh para penggemar klub London utara mengingat pemain asal Uruguay tersebut kesulitan mendapatkan menit bermain yang reguler di Allianz Stadium saat itu.

Namun demikian pemain 25 tahun tersebut dengan cepat membuktikan kualitasnya dan tidak tergantikan, membentuk kerjasama yang luar biasa di lini tengah dengan Pierre-Emile Hojbjerg.

Bentancur telah membawa permainannya ke level yang lebih tinggi musim ini dan menjadi pemain paling konsisten hingga sejauh ini. Conte kini memberi pujian kepada eks pemain Juventus tersebut berkat performanya musim ini namun manajer asal Italia tersebut juga menegaskan bahwa ia terus mendorong sang gelandang karena menurutnya ia masih bisa lebih baik lagi.

Saat ditanyakan mengenai peningkatan Bentancur sejak bergabung dengan Tottenham, manajer 53 tahun tersebut menjawab seperti dikutip Football.London: “Rodrigo hanya memiliki satu masalah menurut saya. Ia memiliki peluang nyata untuk menjadi pemain papan atas namun anda harus tahu untuk menjadi pemain papan atas anda harus mempunyai keinginan dan membuat keputusan.

“Di laga terakhir menurut saya Rodrigo telah bermain dengan luar biasa dan ia adalah pemain yang memberi banyak pada kami di dalam dan di luar lapangan, dan kita membahas seorang pemain yang menunjukkan kemungkinan untuk menjadi salah satu gelandang papan atas, salah satu gelandang terbaik di dunia.

“Namun anda tahu menjadi seorang pemain bagus dan kemudian papan atas ada kesulitannya. Saat anda berada di tengah menjadi bagus itu tidak begitu sulit, perbedaanya ada pemain bagus menjadi pemain papan atas.

“Menurut saya ia memiliki segalanya dan memiliki potensi untuk menjadi gelandang papan atas. Untuk alasan itulah saya mendorongnya setiap hari saat sesi latihan karena ia mempunyai kualitasnya. Demikian juga dengan Pierre Hojbjerg ia juga membuat kemajuan luar biasa jika anda bandingkan dengan musim lalu dan musim ini.”

Artikel Tag: Conte, Rodrigo Bentancur, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-tegaskan-rodrigo-bentancur-berpotensi-jadi-pemain-papan-atas
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini