Conte Tanggapi Rumor Kepergiannya Dari Tottenham Bulan depan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 15 Jan 2022, 14:38 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kabar pekan ini menyebutkan bahwa Antonio Conte akan meninggalkan Tottenham kurag dari tiga bulan dalam 18 bulan kontrak tersebut dan manajer asal Italia tersebut menanggapi rumor yang telah santer terdengar tersebut.

Antonio Conte telah memperingatkan Tottenham harus bisa menyamai ambisinya untuk meraih kesuksesan. Sedangkan ia menolak untuk memberikan jaminan pasti mengenai masa depan jangka panjangnya namun ia ingin dukungan untuk dapat menantang trofi utama.

Mustahil membayangkan Conte yang terbukti menjadi pemenang di setiap klub yang dilatihnya bersedia mengambil pekerjaan di Spurs tanpa dijanjikan tambahan kedalaman skuat.

Tapi meski demikian kurang dari tiga bulan dalam 18 bulan kontraknya, gemuruh ketidakpuasan jelas terdengar karena reputasinya tidak hanya agresif tapi juga menunjukkan ia tidak akan pernah puas menjadi yang kedua.

 Saat ditanyakan apakah ia bisa memberikan jaminan kepada para pendukung timnta mengenai masa depannya, ia menjawab seperti dilansir The Mirror: “Sejujurnya sata ingin hidup di masa kini dan tidak ingin banyak memikirkan mengenai masa depan. Sekarang ini penting untuk hidup di masa kini, untuk mencoba meningkatkan situasi saat ini dan mengeluarkan yang terbaik dari para pemain saya.

“Guna meningkatkan situasinya karena masa kini adalah sekarang, masa depan itu nanti. Nanti mungkin bisa terlalu jauh bagi kami. Kami harus fokus untuk saat ini dan bekerja untuk meningkatkan situasinya saat ini, selanjutnya saya lihat nanti.

“Sekarang kami harus fokus saat ini dan kami harus bekerja keras untuk mempertahankan Spurs di posisi yang tepat.”

Dan saat ditekan karena enggan memberikan jaminan, ia menambahkan: “Seperti yang anda tahu saya meneken kontrak hingga akhir musim ini dan satu tahun berikutnya.

“Namun saya ulangi saya menikmati waktu saya di Tottenham dan saya memiliki hubungan yang baik dengan orang-orang di sini, dengan pimpinan kami, dengan direktur umum. Saya ingin bekerja untuk meningkatkan tim ini. Kami harus fokus untuk saat ini guna mencoba meningkatkan situasinya.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Kontrak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-tanggapi-rumor-kepergiannya-dari-tottenham-bulan-depan
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini