Conte Puji Dampak Penting Harry Kane di Kemenangan Tottenham vs Leeds

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Nov 2022, 12:23 WIB
Conte puji dampak Kane

Harry Kane merayakan gol kemenangan Bentancur vs Leeds

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte memuji dampak penting Harry Kane di kemenangan Tottenham atas Leeds pada Sabtu (12/11) malam WIB. Sang striker mencetak gol ke-13nya musim ini yang menguatkan posisi timnya di empat besar klasemen sementara Premier League.

Antonio Conte memuji Harry Kane berkat peran pentungnya yang memastikan Tottenham mengakhiri paruh pertama Premier League musim 2022/23 di posisi empat besar dan mengungkapkan ia akan sepenuhnya mendukung kapten Inggris di Piala Dunia Qatar.

Semua mata tertuju pada Kane menjelang pertandingan ke-22nya di mana ia selalu menjadi starter musim ini dan bos klubya mengungkapkan bahwa sang striker sangat lelah setelah Spurs tersingkir dari Carabao Cup di Nottingham Forest namun sang striker sukses menambah satu gol dalam daftar dan bermain penuh selama 90 menit.

Conte menegaskan seperti dikutip The Independent: “Saya harus jujur dan menurut saya periode ini terutama dalam 13 pertandingan terakhir, Harry memainkan peran yang sangat penting.

“Jika kami menyelesaikan periode ini di empat besar dan lolos ke Liga Champions, kami harus berterima kasih kepada Harry karena periode ini banyak pemain di lini serang kami cedera.

“Kami kehilangan Kulusevski dan ia baru bermain di pertandingan ini, lalu kami kehilangan Richarlison dan tanpa Lucas Moura dari awal sebuah kondisi yang sulit. Sonny juga sedikit kesulitan di awal musim, menurut saya Harry layak mendapatkan pujian luar biasa.

“Ia selalu menjadi seorang pemain penting, namun di periode ini menurut saya lebih banyak beban di pundaknya dan ia bermain dengan cara luar biasa. Sekarang ia akan bermain di Piala Dunia dengan antusiasme yang luar biasa, dalam kondisi fisik yang baik dan menurut saya secara mental ia lebih kuat dibandingkan sebelumnya.

“Saya melihat seorang pemain yang siap dan melihat dari matanya keinginanya untuk menjadi pemain terbaik di kompetisi terbaik di dunia di Piala Dunia.”

Kane mencetak gol di menit ke-25 setelah mengecoh Tyler Adams di dalam area kotak penalti guna menyeimbangkan kedudukan setelah Leeds unggul melalui Crysencio Summerville.

Artikel Tag: Conte, Harry Kane, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-puji-dampak-penting-harry-kane-di-kemenangan-tottenham-vs-leeds
401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini