Conte Optimis Son Heung-Min Bisa Tampil di Piala Dunia 2022

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 07 Nov 2022, 20:53 WIB
Antonio Conte percaya diri bahwa Son Heung-min bisa segera pulih dari cedera kantong mata yang dideritanya untuk tampil membela Korea Selatan di Piala Dunia 2022 / via Reuters

Antonio Conte percaya diri bahwa Son Heung-min bisa segera pulih dari cedera kantong mata yang dideritanya untuk tampil membela Korea Selatan di Piala Dunia 2022 / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Tottenham Hotspur yaitu Antonio Conte, percaya diri bahwa Son Heung-Min bisa pulih dari cederanya tepat waktu dan berangkat ke Qatar untuk tampil di Piala Dunia 2022.

Son Heung-Min pekan kemarin harus menjalani operasi kantong mata, menyusul insiden yang terjadi saat Tottenham Hotspur menang 2-1 atas Marseille di matchday pamungkas Liga Champions (2/11).

Cedera serius yang dialami oleh Son itu kemudian membuat publik Korea Selatan khawatir, jika pemain andalan mereka tersebut tak bisa tampil di Piala Dunia 2022 yang akan bergulir dalam dua pekan mendatang.

Akan tetapi kekhawatiran masyarakat Korea Selatan itu langsung sirna setelah Antonio Conte memberi pernyataan bahwa Son kini kondisinya sudah jauh lebih baik pasca operasi.

Sang manajer bahkan berani menjamin kalau Son akan pulih dalam waktu dekat dan bisa berangkat ke Qatar bersama Timnas Korea Selatan.

"Untuk Sonny, saya mengirimnya pesan pasca ia menjalani operasi," ucap Conte usai Tottenham keok 1-2 dari Liverpool, seperti dilansir dari Sports Mole.

"Sonny benar-benar kecewa dengan situasi yang dialaminya. Namun saya berharap dia bisa pulih secepatnya dan bisa bermain di Piala Dunia."

"Saya dulu adalah bekas pemain dan saya paham betapa pentingnya (tampil di) Piala Dunia."

"Saya yakin dia bisa kembali secepatnya. Dia sekarang sudah tak lagi di rumah sakit dan sudah pulang ke rumahnya," tutup Conte.

Artikel Tag: Son Heung Min, Tottenham Hotspur, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-optimis-son-heung-min-bisa-tampil-di-piala-dunia-2022
849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini