Conte Isyaratkan Akan Lebih Banyak Lakukan Rotasi di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 18 Sep 2022, 12:28 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte mengisyaratkan akan melakukan lebih banyak rotasi pemain di Tottenham karena padatnya jadwal pertandingan yang harus mereka jalani. Klub London utara baru saja mengamankan tiga poin sempurna setelah membungkam Leicester City di Premier League pada Sabtu malam waktu setempat.

Bos Tottenham, Antonio Conte mengisyaratkan akan ada lebih banyak rotasi seiring waktu karena jadwal pertandingan mulai padat. Spurs akan melakoni 12 pertandingan di Premier League dan juga kompetisi domestik lainnya serta Liga Champions secara beruntun setelah jeda internasional dan manajer asal Italia tersebut menegaskan ia akan menggunakan seluruh skuatnya.

“Untuk memiliki seorang pemain di level Son di bangku cadangan artinya di satu saat saya bisa mengubah pertandingan dan juga dengan rotasi di lini belakang hari ini, dan saat Bissouma bermain ia memberikan banyak kekuatan dan tenaga dan menurut saya ini jalur yang tepat bagi kami,”ujar sang manajer via Sky Sports.

“Ada 12 pertandingan secara beruntun yang menanti setelah jeda internasional dan seluruh pemain akan terllibat, jika seorang pemain cerdas dan seorang pemain bagus dan juga pribadi yang baik, semua tergantung pada ini. Setiap keputusan yang akan saya ambil adalah selalu untuk kebaikan tim.

“Mereka harus memahami ini, kadang harus memulai dari bangku cadangan dan untuk dimainkan itu penting karena di pertandingan selanjutnya anda mungkin akan berada di starting XI namun kadangkala anda mengisi kembali mental dan tenaga fisik.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-isyaratkan-akan-lebih-banyak-lakukan-rotasi-di-tottenham
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini