Conte Inginkan Striker MU Jika Resmi Tangani Inter Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 10 Mei 2019, 14:32 WIB
Conte Inginkan Striker MU Jika Resmi Tangani Inter Milan

Antonio Conte / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Antonio Conte memasukkan nama penyerang Manchester United, Romelu Lukaku sebagai prioritas utamanya apabila resmi menangani Inter Milan musim depan.

Mantan manajer Chelsea tersebut dikaitkan untuk kembali ke Serie A dalam beberapa waktu belakangan ini dan Inter pun jadi klub yang diklaim bakal jadi pelabuhan berikutnya pelatih berusia 49 tahun ini.

Di saat Inter belum membuat keputusan apakah akan mempertahankan Luciano Spalletti atau memilih Conte sebagai nakhoda baru mereka musim depan, La Gazzetta dello Sport malah sudah lebih dulu mengklaim rencana Conte bersama skuat Inter di musim 2019/20.

Jika Conte resmi menggantikan Spalletti, Romelu Lukaku bakal jadi target buruan utama Conte untuk menemani Lautaro Martinez di lini depan La Beneamata.

Peluang Inter tampil di Liga Champions musim depan sangat besar dan hal tersebut diklaim mampu merayu Lukaku untuk hengkang dari MU yang musim depan hanya berlaga di kompetisi Liga Europa.

Selain Lukaku, Conte disebut juga tertarik untuk mendatangkan Lorenzo Pellegrini dari AS Roma untuk memperkuat lini tengah Inter.

Siapapun pelatih Inter musim depan, ada tiga nama yang kini jadi buruan manajemen Inter Milan.

Edin Dzeko dan Danilo adalah dua nama pertama yang sudah diincar oleh Nerazzurri selama beberapa pekan terakhir ini dan diyakini Roma maupun Manchester City tidak keberatan untuk melepas pemain mereka tersebut ke Giuseppe Meazza.

Sedangkan satu nama terakhir yang diisukan akan segera merapat ke Inter adalah Diego Godin.

Godin, yang baru saja mengumumkan kepergiannya dari Atletico Madrid di akhir musim nanti, disebut sudah menyetujui kesepakatan kontrak dan gaji dengan manajemen Inter dan tinggal menunggu rilis resmi saja dari klub perihal kedatangan bek asal Uruguay tersebut.

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Conte, Romelu Lukaku

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-inginkan-striker-mu-jika-resmi-tangani-inter-milan
3205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini