banner babe

Conte Inginkan Matic, Negosiasi Inter-MU Kembali Dibuka

Penulis: Uphit Kratos
Senin 14 Okt 2019, 05:00 WIB
Conte Inginkan Matic, Negosiasi Inter-MU Kembali Dibuka

Nemanja Matic/metro.co.uk

Berita Liga Italia: Inter Milan kembali dikabarkan akan berbisnis dengan Manchester United. Kali ini, Nemanja Matic yang jadi incaran.

Di musim panas tahun ini, Inter dan MU terlibat dalam dua kesepakatan transfer yang cukup besar. Pertama, Inter mematenkan Romelu Lukaku. Tidak lama setelah itu, giliran sang bintang yang terbuang, Alexis Sanchez, datang ke Italia dengan status pinjam.

Menjelang bursa transfer Januari mendatang, kabar kedua belah pihak akan kembali membuka negosiasi sudah cukup kencang terdengar. Kali ini, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menginginkan Nemanja Matic sebagai pelengkap di lini tengah.

Kemungkinan Matic bergabung ke Inter memang cukup terbuka. Pertama, Conte dan Matic pernah bekerja sama, dan punya hubungan baik saat di Chelsea.

Faktor lainnya, situasi Matic di MU memang sedang rumit, tenggelam oleh nama besar Paul Pogba. Di musim ini saja, gelandang 31 tahun itu baru tiga kali bermain, dengan total waktu bermain hanya 160 menit.

Kontrak Matic di MU sendiri hanya berlaku sampai akhir musim 2020 ini saja, dan sepertinya MU tidak akan memperpanjang kontraknya.

Menurut Corriere dello Sport, Inter sudah menyiapkan proposal kontrak berdurasi 3 tahun, plus gaji 5 juta Euro per musim. Tapi yang jadi masalah, biaya transfer yang cukup tinggi bisa jadi penghalang kepindahan Matic. Sementara kondisi keuangan Inter sendiri sedang kepayahan.

Inter sudah menghabiskan dana yang cukup besar, dan mayoritas digunakan untuk memboyong Lukaku dengan mahar mencapai 80 Juta Euro. Itu pun masih belum selesai karena pembayarannya dilakukan secara berkala.

Artikel Tag: Transfers, Inter Milan

607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini