Conte Berulah Lagi, Marotta Langsung Redam Amarah Petinggi Inter

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 13 Agu 2020, 11:30 WIB
Conte Berulah Lagi, Marotta Langsung Redam Amarah Petinggi Inter

Beppe Marotta/ arenacalcio.it

Berita Liga Italia: Fabrizio Biasin mengklaim CEO Inter Milan, Beppe Marotta berhasil meredam amarah petinggi klub atas kritik keras pelatih Antonio Conte.

Jurnalis sepak bola Italia, Fabrizio Biasin mengklaim jika CEO Inter Milan, Beppe Marotta berhasil meredam amarah pihak klub atas kritik keras pelatih Antonio Conte. Pihak klub berjanji akan mendengarkan penjelasan Conte terkait pernyataannya tersebut.

“Setelah Conte mengeluarkan pernyataan pasca membawa Inter meraih kemenangan melawan Atalanta, Marotta langsung turun tangan untuk menandatangani semacam gencatan senjata. Upayanya berhasil menjadi perdamaian yang nyata,” jelas Biasin kepada Radio 24. .

“Conte telah membangun sekelompok profesional sebelum pemain dan telah memilih mereka satu per satu. Bukan kebetulan bahwa sepanjang tahun tidak ada yang mengeluh jika mereka tidak bermain,”

Meski sudah berdamai, namun bukan berarti nasib Conte aman. Kedua belah pihak berencana akan menggelar pertemuan pasca musim 2019/20 tuntas. Trofi Europa League merupakan salah satu ‘obat’ untuk meredam amarah dari petinggi Inter.

Lebih lanjut lagi, Biasin kemudian membahas tentang striker Romelu Lukaku yang dinilai sebagai pembelian tersukses Inter di musim ini. Sebelumnya, jurnalis Sky Sport tersebut berada di barisan penentang transfer Lukaku.

“Saya salah dengan kalimat yang saya ambil tentang Lukaku musim panas lalu. Dia sangat bagus di dalam dan di luar lapangan dan saya belum pernah melihat pemain sekuat itu, meski dalam posisi membelakangi gawang.” pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, beppe marotta, Antonio Conte

6977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini