Cole Palmer Tidak Senang Pemain Chelsea Dianggap Tidak Lebih Baik Darinya

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 13 Mar 2024, 16:00 WIB
Cole Palmer menanggapi komentar pedas dari Tim Sherwood

Cole Palmer menanggapi komentar pedas dari Tim Sherwood. (Foto: Jacques Feeney/Offside/Offside via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cole Palmer dipaksa untuk membela kualitas rekan setimnya di Chelsea dalam sebuah wawancara pascapertandingan yang canggung, setelah Tim Sherwood mengklaim bahwa mereka tidak cukup bagus untuk bermain bersamanya.

The Blues berhasil mengalahkan Newcastle United 3-2 di Stamford Bridge pada Selasa (12/3) dini hari WIB. Cole Palmer memberikan assist untuk gol pembuka Nicolas Jackson sebelum mencetak gol di babak kedua. Meskipun pemain berusia 21 tahun itu menikmati musim individu yang menakjubkan, mencetak 11 gol dan memberikan delapan assist di Premier League, tim masih terdampar di posisi ke-11 klasemen dan bisa kehilangan tempat di Eropa musim depan.

Tim Sherwood bertugas sebagai pundit di Stamford Bridge untuk Astro SuperSport Malaysia dan selama wawancara di pinggir lapangan dengan Palmer, dia menyindir para penggawa The Blues terlepas dari kemenangan mereka, dan sang pemain muda terlihat agak terkejut dengan kritikan tersebut.

"Yang Anda butuhkan hanyalah beberapa pemain untuk bermain bersama," kata Sherwood, sebelum berhenti sejenak dan menyeringai saat Palmer terlihat sedikit terkejut. "Saya tahu Anda tidak bisa mengatakannya, tetapi saya yang mengatakannya.

"Saya hanya berpikir Anda membutuhkan lebih banyak kualitas di sekitar Anda. Bagi saya, dia [Mauricio Pochettino] perlu membangun tim di sekeliling Anda, kualitas yang Anda miliki. Tapi itu akan datang dengan beberapa jendela transfer, mudah-mudahan, setelah dia mendapatkan pemain yang tepat."

Namun Palmer menghindari kritik pedas Sherwood dan membela rekan-rekan setimnya, dengan menjawab: "Ada banyak kualitas di sana, bukan hanya saya, kami punya banyak pemain lain. Jadi semoga saja tim ini bisa lebih menyatu dan semua orang akan melihat [kualitasnya]."

Setelah Palmer pergi, Sherwood melanjutkan serangan pedas terhadap kualitas para pemain di Chelsea, dengan mengatakan: "Ada beberapa pemain bagus di sini, dan Cole menyebutkan hal itu, tetapi dia membutuhkan pemain yang lebih baik untuk kualitasnya. Dan jika dia mendapatkannya, mereka dapat membangun tim di sekelilingnya."

Ketika dikatakan bahwa Palmer terlihat sedikit canggung ketika Sherwood mengungkit hal itu, mantan pelatih Aston Villa ini menjawab: "Tentu saja dia tidak bisa [mengatakan apa pun], itulah mengapa saya mengatakannya untuknya.

"Tapi, bukannya tidak menghormati semua pemain Chelsea karena beberapa di antara mereka membuat saya terkesan malam ini, tetapi ada terlalu banyak dari mereka yang tidak cukup bagus untuk mengenakan seragam Chelsea menurut saya."

Artikel Tag: Cole Palmer, Tim Sherwood, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cole-palmer-tidak-senang-pemain-chelsea-dianggap-tidak-lebih-baik-darinya
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini