Cole Palmer Berharap Dapat Jatah Main Lebih Sering

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jan 2022, 19:00 WIB
Penyerang Manchester City, Cole Palmer.

Cole Palmer. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester City, Cole Palmer, mengakui bahwa dirinya berharap bisa mendapatkan jatah main lebih sering di tim utama The Cityzens. Hal itu dia ungkap setelah Palmer menjadi salah satu pahlawan kemenangan City saat menghadapi Swindon Town.

Pada saat Manchester City melakoni pertandingan putaran ketiga Piala FA dengan tandang ke markas Swindon Town di County Ground, Sabtu (8/1) dini hari WIB, Cole Palmer menjadi salah satu dari tujuh pemain akademi yang mendapatkan panggilan dari Rodolfo Borrell. Palmer juga menjadi satu-satunya pemain muda yang mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai starter.

Kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh Palmer dengan menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Bahkan pada pertandingan tersebut, Palmer berhasil mencetak salah satu gol kemenangan City sekaligus membantu mereka menumbangkan The Robins dengan skor telak 4-1.

Sesaat setelah laga usai, Palmer mengaku sangat puas dengan penampilannya pada pertandingan tersebut. Palmer juga berharap bisa mendapatkan kesempatan tampil yang jauh lebih sering di tim utama The Sky Blues. Meskipun demikian, pemain berusia 19 tahun itu mengaku akan tetap bekerja keras dan tetap bersabar untuk kembali mendapatkan kesempatan tampil.

"Saya hanya ingin mendapatkan menit bermain. Saya hanya mencoba untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin demi memberikan kesan baik bagi pelatih," ujar Palmer dilansir dari Tribal Football.

"Saya setiap hari berlatih, bekerja keras, tak pernah merajuk apalagi menggerutu. Saya hanya ingin terus bekerja."

"Semoga kesempatan berikutnya bagi saya bisa segera datang kembali. Saya akan tetap bersabar," pungkasnya.

Artikel Tag: Cole Palmer, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cole-palmer-berharap-dapat-jatah-main-lebih-sering
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini