Claudio Ranieri: Untung Romelu Lukaku Dicadangkan Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Jan 2021, 05:45 WIB
Manajer Sampdoria, Claudio Ranieri.

Claudio Ranieri (Foto: Paolo Rattini)

Berita Liga Italia: Manajer Sampdoria, Claudio Ranieri, memberikan komentar terkait keberhasilan Il Samp menumbangkan Inter Milan di Luigi Ferraris dini hari tadi. Ranieri menilai kemenangan timnya tak bisa lepas dari absennya Romelu Lukaku di babak pertama.

Sampdoria meraih hasil positif pada lanjutan giornata ke-17 serie A. Pasalnya saat menjamu Inter Milan di Stadio Luigi Ferraris, Kamis (7/1) dini hari WIB, mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Adapun dua gol kemenangan Il Samp dicetak oleh Antonio Candreva dan Keita Balde, sementara satu gol balasan Inter dicetak oleh Stefan de Vrij.

Sesaat setelah laga usai, Claudio Ranieri buka suara untuk memberikan komentarnya. Ranieri mengaku sangat gembira dengan kemenangan tersebut. Namun dirinya menilai Inter mampu memberikan tekanan ekstra di 30 menit terakhir.

"Semua pemain menunjukkan sikap yang benar, mereka menderita dan menekan hingga laga akhir. Kami sangat gembira, kami tidak ingin kehilangan pertandingan lain setelah kekalahan di Roma," ujar Ranieri kepada Sky Sport.

"Inter mencoba memenangkan pertandingan ini. Mereka sangat berbahaya di 30 menit terakhir, mereka memenangkan banyak pertandingan di menit-menit terakhir, ini adalah kemenangan penting bagi kami."

Lebih lanjut Ranieri menilai absennya Romelu Lukaku di babak pertama menjadi keuntungan besar bagi timnya. Lukaku sendiri tampil di pertengahan babak kedua usai bermasalah dengan otot paha di laga sebelumnya kontra Crotone.

"Absennya Lukaku sedikit tidaknya telah membantu kami," ujarnya melanjutkan.

"Jika dia berada di lapangan sejak awal, kami akan lebih menderita," pungkasnya.

Artikel Tag: Claudio Ranieri, Sampdoria, Romelu Lukaku, Inter Milan

1704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini