Claudio Marchisio Berbicara Tentang Kesulitan Paul Pogba di Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 22 Jun 2023, 11:00 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba menghadapi musim yang berat di Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Eks gelandang Juventus, Claudio Marchisio, berbicara tentang situasi mantan rekan setimnya, Paul Pogba, yang melalui musim mengecewakan karena masalah kebugaran dan isu di luar lapangan.

Paul Pogba kembali ke Juventus pada musim panas tahun lalu dengan status bebas transfer dari Manchester United. Namun, dia mengalami cedera pada saat pramusim yang membuatnya baru bisa kembali bermain pada akhir bulan Februari.

Gelandang timnas Prancis tersebut akhirnya hanya mampu mencatatkan 10 penampilan di semua ajang, dengan dirundung oleh masalah di luar lapangan juga, dan Claudio Marchisio bersimpati atas apa yang terjadi kepada mantan rekan setimnya tersebut.

"Saya sudah tahu apa yang terjadi. Saya yakin bahwa jika seorang atlet tidak baik-baik saja secara mental, maka badannya juga terdampak," kata Marchisio dalam wawancaranya dengan Gazzetta.

"Sesuatu yang sangat serius terjadi kepadanya dan keluarganya. Itu bahkan tidak mengejutkan jika dia tidak bisa menunjukkan kualitas terbaik. Semoga, dia bisa kembali dalam kondisi terbaik musim panas ini, terutama secara mental karena dia tahu bahwa dia harus memberikan yang lebih kepada tim ini," tambahnya.

"Itulah alasannya kembali. Semoga, kami bisa melihatnya kembali bermain di level yang tinggi pada musim depan," kata Marchisio.

Marchisio menghabiskan waktu bersama Pogba di Juve pada tahun 2012 hingga 2016 silam ketika sang gelandang asal Prancis dibeli kembali oleh mantan klubnya, Manchester United, seharga 105 juta euro.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Claudio Marchisio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/claudio-marchisio-berbicara-tentang-kesulitan-paul-pogba-di-juventus
3706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini