Arne Slot Tiba, Liverpool Saingi Juventus untuk Teun Koopmeiners

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Mei 2024, 13:05 WIB
Teun Koopmeiners

Teun Koopmeiners diburu Juventus dan Liverpool (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool kabarnya kembali mengintensifkan perburuan tanda tangan gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners, yang juga diincar Juventus, seiring dengan kedatangan pelatih baru, Arne Slot.

Jurgen Klopp siap meninggalkan Anfield setelah musim ini berakhir, setelah melalui sembilan tahun yang gemilang di Merseyside.

Arne Slot bakal mengambil alih kursi kepelatihan pada musim panas mendatang, namun Liverpool masih perlu bersepakat dengan Feyenoord, klub yang menaungi sang pelatih pada saat ini.

Sementara itu, Teun Koopmeiners terus menunjukkan sinarnya bersama Atalanta pada musim ini, dengan pelatih Gian Piero Gasperini menikmati sumbangan 14 golnya dan enam assist dari 44 penampilan di sepanjang musim.

Sang gelandang timnas Belanda dikaitkan dengan Juventus, Manchester United, dan Liverpool selama beberapa bulan terakhir.

Juve diperkirakan memimpin perburuan karena Koopmeiners ingin bertahan di Italia, namun Daniele Longo dari Calciomercato mengatakan bahwa The Reds bakal mengintensifkan lagi upaya merekrut sang gelandang berusia 26 tahun seiring dengan kedatangan Slot sebagai pelatih baru.

Slot merupakan sosok familiar bagi Koopmeiners, karena mereka berdua pernah bekerja sama di AZ Alkmaar pada musim 2019/2020 silam.

Pada saat itu, sang gelandang timnas Belanda sukses mencetak 16 gol dari 42 pertandingan, yang kemudian membawanya ke Atalanta pada musim panas 2021 seharga 14 juta euro.

Namun, harga Koopmeiners telah meroket sejak saat itu, karena La Dea mengharapkan siapa pun yang menginginkannya untuk mengeluarkan mahar sekitar 60 juta euro pada musim panas tahun ini.

Artikel Tag: Teun Koopmeiners, Atalanta, Juventus, Liverpool, Arne Slot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arne-slot-tiba-liverpool-saingi-juventus-untuk-teun-koopmeiners
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini