Pemilik Genoa, 777 Partners Dituding Jalankan Bisnis Skema Ponzi

Penulis: Uphit Kratos
Senin 06 Mei 2024, 04:00 WIB
777 Partners

777 Partners

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemilik Genoa, 777 Partners, yang sedang jadi sorotan atas tawaran pengambilalihan Everton, baru-baru dituduhan telah menjalankan skema Ponzi dalam bisnisnya.

Perusahaan investasi yang berbasis di Miami ini membeli tim Serie A Genoa dari Enrico Preziosi pada September 2021 dan para penggemar di sana sejauh ini tidak memiliki banyak alasan untuk mengeluh.

Mereka mendapatkan promosi langsung kembali ke divisi utama setelah terdegradasi dan baru saja memastikan satu musim lagi di Serie A.

Namun, 777 Partners telah melihat keuangan mereka dipertanyakan sebagai bagian dari tawaran pengambilalihan selama berbulan-bulan untuk tim Liga Premier, Everton.

Tidak hanya itu, ada kejutan lain kemarin ketika Leadenhall Capital Partners mengajukan gugatan ke pengadilan federal New York.

Perusahaan manajemen aset yang berbasis di London ini mengklaim bahwa mereka memberikan perusahaan tersebut lebih dari USD 600 juta dalam bentuk pembiayaan, hanya untuk menemukan bahwa aset senilai USD 350 juta.

Uang tersebut akan digunakan sebagai jaminan untuk pinjaman tersebut, namun tidak berada di bawah kendali perusahaan tersebut, atau telah dijaminkan kepada pemberi pinjaman lain.

Leadenhall menuduh mereka "menjalankan permainan cangkang raksasa, dan skema Ponzi yang paling buruk. Ini adalah tindakan hukum terbaru dan paling serius yang harus mereka hadapi, dan berpotensi menghambat pengambilalihan Everton.

Genoa tampaknya merupakan salah satu klub tersehat dalam portofolio perusahaan, karena mereka juga memiliki saham di klub-klub di Australia, Brasil, Belgia, Prancis, dan Jerman.

Artikel Tag: Genoa, 777 Partners, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemilik-genoa-777-partners-dituding-jalankan-bisnis-skema-ponzi
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini