Christian Pulisic dalam Perjalanan ke Chelsea untuk Persiapan Pramusim

Penulis: A Mahfuda
Selasa 06 Jul 2021, 23:02 WIB
Christian Pulisic (Sumber: PA Images)

Christian Pulisic (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Christian Pulisic bersiap kembali ke Chelsea untuk latihan pramusim. Pemain asal Amerika itu terlihat sudah terbang kembali dari kota asalnya, usai liburan pasca mengapteni timnas Amerika Serikat memenangkan Gold Cup.

Christian Pulisic sempat menerima kecaman dari aktivis maritim selama masa liburannya, setelah video yang merekam aksi nyelenehnya di atas kapal dengan ikan kerapu goliath yang dilindungi menjadi viral di media sosial.

Namun kini tampaknya Pulisic sedang dalam perjalanan ke Inggris untuk menjalani latihan pramusim bersama Chelsea, seperti diungkapkan oleh ayah winger tersebut di Twitter baru-baru ini.

Pulisic membuat sejarah musim lalu, ia menjadi pemain internasional pria Amerika Serikat pertama yang tampil di final Liga Champions dan juga yang kedua untuk memenangkan kompetisi tersebut.

Dia datang dari bangku cadangan pada menit ke-66 dan punya kesempatan untuk mengukir lebih banyak sejarah, di mana ia hampir mengantongi gol di laga final Liga Champions melawan Manchester City tersebut. Sayangnya, tendangannya hanya melebar dari tiang gawang.

Dia sebelumnya sudah membuat sejarah sebagai pemain pria Amerika Serikat pertama yang mencetak gol di semifinal Liga Champions, ketika dia menjebol gawang melawan Real Madrid.

Pulisic akan kembali ke Cobham dan mulai bekerja di bawah asuhan Thomas Tuchel selama pramusim, sementara mereka yang ambil bagian di Piala Eropa 2020 tidak akan kembali hingga beberapa pekan setelah pramusim dimulai, tergantung sejauh mana negara mereka melangkah di turnamen tersebut.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-pulisic-dalam-perjalanan-ke-chelsea-untuk-persiapan-pramusim
1503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini