Chelsea Supporter Trust Rilis Pernyataan Soal Pertemuan dengan Ratcliffe

Penulis: A Mahfuda
Jumat 06 Mei 2022, 13:32 WIB
Chelsea (Sumber: Action Plus)

Chelsea (Sumber: Action Plus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea Supporters Trust merilis pernyataan mereka setelah bertemu dengan Sir Jim Ratcliffe yang mengajukan tawaran jauh dari tenggat waktu untuk membeli The Blues.

Pendiri dan pemegang saham mayoritas Ineos, Sir Jim Ratcliffe, baru mengirimkan proposalnya pada hari yang sama saat Raine Group mengumumkan penawar pilihan mereka, yakni konsorsium Todd Boehly, enam pekan sejak tenggat waktu berlalu.

Melalui Twitter, basis penggemar CheIsea Supporters Trust merilis pernyataan mengenai pertemuan mereka dengan salah satu orang terkaya di Inggris tersebut.

Mereka mengkonfirmasi: "Hari ini (5 Mei), perwakilan dewan CheIsea Supporters Trust bertemu dengan tim Sir Jim Ratcliffe di Ineos. Ini mengikuti diskusi singkat yang diadakan antara CST dan Sir Jim sendiri selama akhir pekan."

Namun, CST mengakui bahwa mereka khawatir tentang skala waktu penjualan, lantaran The Blues harus segera menemukan pemilik baru sebelum lisensi dari Pemerintah Inggris berakhir pada 31 Mei.

“Terlepas dari manfaat potensial dari tawaran – yang tidak akan kami komentari lebih lanjut – CST menguraikan kekhawatiran kami mengenai kemampuan Ineos untuk menyelesaikan pembelian Chelsea Football Club sebelum batas waktu 31 Mei,” mereka melanjutkan.

“Ini terutama mengingat, menurut pengakuan mereka sendiri, mereka berada di luar proses dan, menurut laporan, 'ditolak tanpa kendali' oleh Raine. Kami akan menyambut diskusi lebih lanjut jika situasi ini berubah.”

CST kemudian menyimpulkan dengan menyatakan harapan mereka agar kesepakatan dapat segera tercapai, di mana konsorsium Todd Boehly diketahui sudah memasuki pembicaraan eksklusif.

“Kami berharap kesepakatan dengan calon pemilik akan segera tercapai, dan kami berharap dapat segera mengimplementasikan ekspektasi kami setelah kesepakatan dikonfirmasi.”

Artikel Tag: Chelsea, sir jim Ratcliffe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-supporter-trust-rilis-pernyataan-soal-pertemuan-dengan-ratcliffe
850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini