Chelsea Makin Serius, Tapi Mykhaylo Mudryk Tetap Prioritaskan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 06 Jan 2023, 12:00 WIB
Mykhaylo Mudryk diperebutkan Arsenal dan Chelsea

Mykhaylo Mudryk diperebutkan Arsenal dan Chelsea. (Foto: Andrew Milligan/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pertempuran antara Arsenal dan Chelsea untuk mendapatkan pemain sayap Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk, semakin sengit di saat klub Ukraina bersikukuh dengan penilaian mereka untuk sang pemain.

Saga transfer yang melibatkan Arsenal dan Mudryk terus bergemuruh. The Gunners kini juga harus bersaing dengan The Blues, yang dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan Shakhtar Donetsk terkait sang pemain sayap.

Memang, direktur Shakhtar Darijo Srna terlihat menghadiri pertandingan Chelsea melawan Manchester City di Stamford Bridge pada Jumat (6/1) dini hari WIB dan akan membahas masa depan Mudryk setelahnya.

Sebelum pertandingan tersebut digelar, Sky Sports News mengeluarkan pembaruan lebih lanjut tentang saga Mudryk. Pertama, Kaveh Solhekol melihat minat The Bleus terhadap sang pemain.

Dia mengatakan: “Mykhaylo Mudryk adalah pemain yang diminati Chelsea. Banyak klub besar tertarik padanya. Para pejabat dari Shakhtar Donetsk sedang berada di London saat ini. Kami telah diberitahu bahwa mereka akan menghadiri pertandingan antara Chelsea dan Man City malam ini.”

Kemudian, Dharmesh Sheth meliput hubungan antara Arsenal dan Mudryk. Kabar baiknya, pendirian pemain berusia 21 tahun itu tidak berubah. Dia masih ingin bergabung dengan tim Mikel Arteta. Namun, sepertinya The Gunners tidak membuat banyak kemajuan dalam hal mencapai kesepakatan dengan Shakhtar.

“Arsenal tampaknya masih menjadi pilihan nomor satu Mykhaylo Mudryk,” kata Sheth. “Kami memahami pembicaraan terus berlanjut antara Arsenal dan Shakhtar untuk mencoba dan menemukan kompromi dalam harga karena The Gunners tidak ingin mencapai £85 juta.

“Mungkin mereka bisa sampai di sana dengan kondisi dan bonus tambahan yang rumit. Tapi sejauh menyangkut Mudryk, dia terus menunjukkan kecintaannya pada Arsenal.”

Artikel Tag: Mykhaylo Mudryk, Arsenal, Chelsea, Shakhtar Donetsk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-makin-serius-tapi-mykhaylo-mudryk-tetap-prioritaskan-arsenal
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini