Chelsea dan Arsenal Masih Tertarik Datangkan Victor Osimhen

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 00:39 WIB
Victor Osimhen.

Victor Osimhen. (Foto: Ivan Romano)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pakar transfer ternama, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa Chelsea dan Arsenal masih tertarik untuk mendatangkan striker Napoli, Victor Osimhen, di musim panas ini.

Berbicara secara eksklusif kepada CaughtOffside untuk kolom Daily Briefing terbarunya, Fabrizio Romano menjelaskan bahwa tidak ada hal baru yang bisa dilaporkan tentang situasi Victor Osimhen untuk saat ini, meskipun ada banyak berita yang beredar tentang klub-klub papan atas yang mengejar pemain internasional Nigeria tersebut.

Masih ada waktu hingga musim panas ketika situasi Osimhen kemungkinan akan menjadi lebih jelas, tetapi untuk saat ini Romano mengatakan bahwa ada ketertarikan dari klub-klub seperti Arsenal dan Chelsea karena kedua klub tersebut tampaknya ingin merekrut penyerang baru untuk musim depan.

"Kami telah membicarakan PSG, Arsenal dan Chelsea selama berbulan-bulan... tentu saja klub-klub ini tertarik, saya rasa ini bukan hal yang baru. Akan sangat penting untuk melihat siapa yang akan mengambil langkah konkret untuk merekrut Osimhen, namun saat ini kami belum sampai pada tahap tersebut; dan begitu juga dengan pemain," ujar Romano.

"Osimhen fokus pada Napoli untuk saat ini setelah menandatangani kontrak baru di awal musim ini, meskipun ada perasaan bahwa ia mungkin akan meninggalkan klub musim panas ini, jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi menjelang bulan Juni/Juli."

Meriam London tidak terlalu kesulitan untuk mencetak gol saat ini, namun mereka telah mendapatkan poin musim ini ketika mereka telah menciptakan banyak kesempatan dan gagal menyelesaikannya.

Gabriel Jesus bukanlah sosok penyerang yang produktif dan dia juga memiliki masalah dengan cedera, jadi akan sangat masuk akal untuk mendatangkan Osimhen sebagai tambahan opsi bagi lini depan mereka.

Pemain berusia 25 tahun ini juga akan memiliki peran penting di Chelsea, di mana Mauricio Pochettino mengalami musim pertama yang sulit dengan mengandalkan penyerang muda Nicolas Jackson yang belum terbukti, dan Christopher Nkunku yang absen di sebagian besar musim ini karena cedera.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Fabrizio Romano, Napoli, Chelsea, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-dan-arsenal-masih-tertarik-datangkan-victor-osimhen
215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini